1

Handphone Qwerty Murah Banjiri PRJ

22 Jun 2011 16:33 3776 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini dibanjiri penjualan *handphone* Qwerty murah, tidak hanya vendor-vendor *handphone* atau *handset* yang menawarkan *handphone* Qwerty, beberapa gerai operator juga menawarkan *handphone* Qwerty dengan potongan harga yang menggiurkan.

Jakarta Fair 2011: Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini dibanjiri penjualan handphone Qwerty murah, tidak hanya vendor-vendor handphone atau handset yang menawarkan handphone Qwerty, beberapa gerai operator juga menawarkan handphone Qwerty dengan potongan harga yang menggiurkan.

Seperti halnya handphone Nexian yang ditawarkan Gerai Telkomsel, Nexian G923 dengan Kamera, Mp3 dan Bluetooth yang dihargai 199 Ribu Rupiah dari harga asalnya 599 Ribu Rupiah. Bahkan untuk pembelian pada kunjungan minggu ke-2 dan ke-4 handphone Qwerty tersebut akan dihargai 16 Ribu Rupiah saja.

Berbeda dengan Venera yang menawarkan produknya yang serba murah, seperti handphone PRIME D501 dan D503 yang dihargai 699 Ribu Rupiah dari harga asalnya 799 Ribu Rupiah, dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan fitur touchscreen dan Free Micro SD.

Beberapa vendor lainnya seperti RedBerry, BlueBerry juga menawarkan handphone Qwerty dengan harga seratus ribuan di event Jakarta Fair yang berlangsung dari tanggal 9 Juni hingga tanggal 10 Juli 2011. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel