1

Daftar Harga iPhone 5 Indosat, XL dan Telkomsel

14 Dec 2012 17:00 8716 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hari ini menjadi penjualan resmi ponsel pintar iPhone 5 di Indonesia. Tiga operator terkemuka Indonesia telah mempersiapkan berbagai harga dari versi mereka. Persiapan penjualan perdana ini juga telah disiapkan belakang hari karena tanggal peluncuran produk ini mutlak ditentukan oleh pihak Apple.

Hari ini menjadi penjualan resmi ponsel pintar iPhone 5 di Indonesia. Tiga operator terkemuka Indonesia telah mempersiapkan berbagai harga iPhone 5 versi dari masing-masing mereka. Persiapan penjualan perdana ini juga telah disiapkan belakang hari karena tanggal peluncuran produk ini mutlak ditentukan oleh pihak Apple.

Indosat, XL dan Telkomsel telah mempersiapkan harga iPhone 5 paket bundle dan layanan data internet untuk kartu perdana pra dan pasca bayar. Indonesia memiliki kontrak penjualan iPhone 5 dalam 1 tahun, harga yang ditawarkan para operator lokal ini juga berbeda-beda. Pembelian dengan sistem cicilan juga ditawarkan kepada pelanggan. Inilah beberapa harga iPhone 5 yang diberikan ketiga operator besar, seperti dikutip dari Tekno Kompas.

Telkomsel

Paket bundle iPhone 5 dengan layanan pascabayar KartuHalo

Paket Bundle iPhone 5 Telkomsel

Indosat

Paket bundle iPhone 5 dengan layanan pascabayar Matrix

Paket

Paket bundle iPhone 5 dengan layanan prabayar Mentari

paket

XL Axiata

Paket bundle iPhone 5 dengan layanan pascabayar XL

Paket Bundle iPhone XL

Paket bundle iPhone 5 dengan layanan prabayar XL

Paket

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel