1

Axioo Neon RNW: Notebook Sandy Bridge Layar HD untuk Pengguna Pemula

14 Dec 2012 13:45 10574 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pengguna pemula pastinya cukup senang ketika bisa menuangkan segala aktifitasnya seperti menghitung, menyusun sebuah artikel, membuat laporan hasil kerja, dan lain-lainnya pada sebuah notebook.

Pengguna pemula pastinya cukup senang ketika bisa menuangkan segala aktifitasnya seperti menghitung, menyusun sebuah artikel, membuat laporan hasil kerja, dan lain-lainnya pada sebuah notebook. Kegiatan ini pun bisa dilakukan kapanpun dan di manapun. Dibandingkan dengan sebuah PC yang hanya memfasilitasi pekerjaan anda secara statis, notebook lebih memberikan kebebasan kepada pengguna untuk melakukan pekerjaan di mana saja. Kali ini Axioo memperkenalkan Neon RNW, sebuah notebook untuk pemula yang sudah dilengkapi dengan teknologi Sandy Bridge serta layar HD. Tak perlu khawatir dengan goresan-goresan pada bodi notebook ketika anda melakukan aktifitas berpindah-pindah tempat, karena bodi Neon RNW dibalut dengan bahan anti gores.

Bagi pengguna pemula, Axioo Neon RNW bisa menjadi pilihan tepat untuk bekerja. Dukungan Processor Intel Dual Core sudah cukup memberikan sebuah performa yang pas. Processor yang tertanam di dalamnya sudah mengadopsi technology Sandy Bridge, yang mana teknologi ini masih bisa digunakan dan kompatibel dengan teknologi baru selama 3 tahun ke depan.

Axioo Neon RNW dibandrol dengan harga terjangkau. Hanya dengan harga 2 jutaan Rupiah, anda dapat melakukan segala aktifitas kerja dengan notebook yang mengusung layar 14” dengan teknologi HD ini. Adanya teknologi HD, membuat segala bentuk teks dan gambar yang tampil di layar dapat anda nikmati dengan nyaman dan tajam. Apalagi notebook Neon RNW ini juga sudah dilengkapi dengan port/interface HDMI, yang mana fitur ini dapat anda sambungkan pada TV HD melalui kabel konektor jika anda ingin menonton video atau film dengan layar yang lebih besar dan tajam.

Banyak aktifitas yang bisa anda kerjakan menggunakan Neon RNW, ketahanan batere yang diusungnya bisa sampai lebih dari 3 jam-an. Selain aktifitas kerja standar, aktifitas video call / chat dapat anda lakukan menggunakan kamera 0.3 MPx yang tertanam di layarnya. Kapasitas penyimpanan sebesar 320 GB di dalamnya sangat lapang untuk menyimpan data-data dalam bentuk teks, gambar, video, atau data multimedia lainnya.

Segera dapatkan Neon RNW di Axioo Gallery, toko-toko komputer dan elektronik terdekat di kota anda. Axioo, your lifetime partner. [DM]

Neon RNW

Neon RNW

Neon RNW

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel