1

Desain Email Yahoo! Akan Diubah

13 Dec 2012 17:00 1796 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Desain Email Yahoo! akan ada perubahan. Hal ini dinyatakan langsung oleh Chief Executive Officer Yahoo! Marissa Mayer. Perubahan desain ini berlaku untuk *mobile* berbasis Android, Windows Phone, iOS dan Web. Namun, perubahan desain dinyatakan hanya untuk *mobile* saja, sedangkan untuk versi web akan secepatnya dilakukan.

Desain Email Yahoo! akan ada perubahan. Hal ini dinyatakan langsung oleh Chief Executive Officer Yahoo! Marissa Mayer. Perubahan desain ini berlaku untuk mobile berbasis Android, Windows Phone, iOS dan Web. Namun, perubahan desain dinyatakan hanya untuk mobile saja, sedangkan untuk versi web akan secepatnya dilakukan.

"Kami mendengarkan masukan dari berbagai pengguna," kata Mayer dalam posting blog di situs resmi perusahaan. Menurutnya, pengguna menginginkan pengalih perhatian yang lebih sedikit saat mengunakan layanan email. Tidak ada gangguan-gangguan lain setelah login email. Jadi bisa langusng berkomunikasi dengan teman-teman atau rekan kerja.

Selain perubahan desain email Yahoo!, perusahaan juga melakukan perubahan pada halaman utama website mereka. Perubahan-perubahan ini menjadi perubahan terbesar dari CEO cantik Yahoo! tersebut semenjak dia menduduki jabatan tertinggi Juli lalu.

Ada empat produk penting Yahoo! yaitu Yahoo Sports, Yahoo Finance, Homepage, dan Surat. Ini menggaet banyak pengunjung ke situs mereka karena penghasilan mereka memang dari iklan. Meskipun demikian, Yahoo! sampai saat ini masih terkenal dengan layanan surat elektroniknya padahal mereka memiliki banyak produk. Dan saat ini, terutama anak remaja lebih menyukai pesan singkat (SMS) ketimbang surat elektronik. Hal ini membuat perusahaan ini mendapat guncangan. Karena ini email Yahoo! diharapkan cepat menjangkau para pengguna mobile.

Yahoo! merupakan website yang penggunanya cukup besar di dunia Internet. Berdasarkan perhitungan ComScore, Yahoo! menempati urutan ketiga dengan sekitar 68 juta pengguna setelah Facebook dengan 78 juta pengguna. Di urutan teratas ada Google dengan 100 juta pengguna. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel