1

Samsung Galaxy Note 2 Capai 5 Juta Penjualan

28 Nov 2012 17:30 2291 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung Electronics mengklaim bahwa mereka telah menjual lebih dari 5 juta perangkat Samsung Galaxy Note 2 secara global. Pencapaian tersebut diraih hanya dalam waktu dua bulan sejak pertama kali dirilis.

Samsung Electronics mengklaim bahwa mereka telah menjual lebih dari 5 juta perangkat Samsung Galaxy Note 2 secara global. Pencapaian tersebut diraih hanya dalam waktu dua bulan sejak pertama kali dirilis. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini pun mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penjualan dari perangkat "phablet" tersebut telah menembus pencapaian terbaiknya.

Perangkat 5.5 inci ini terjual tiga kali lebih cepat dibandingkan perangkat sebelumnya, Samsung Galaxy Note. Galaxy Note hanya mampu mencatat tiga juga penjualan dalam tiga bulan. Pada awalanya pihak Samsung sendiri mempridiksi mereka mampu menjual sebanyak 20 juta unit Galaxy Note 2. Pasalnya mereka telah menjalin kerja sama dengan 260 operator di seluruh dunia.

Disamping telah menembuh angka 5 juta, penjualan Samsung Galaxy Note 2 masih berada di belakang Galaxy S III. Samsung telah menjual sekitar 20 juta smartphone pada 100 hari awal setelah diluncurkan. Namun, hal tersebut tidak membuat Samsung dapat merayakan hal itu dengan tenang. Apple telah melayangkan tuntutan bahwa Galaxy Note 2 masuk ke dalam daftar pelanggaran paten yang dilakukan Samsung, bersamaan dengan perangkat Galaxy S III dan Galaxy S III Mini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel