Bersiaplah Untuk BlackBerry Torch 2

10 Jun 2011 17:15 3205 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
BlackBerry Torch generasi terbaru sudah siap tampil! Kini, BlackBerry Torch 2 dengan seri 9810 ini sudah tampil ke hadapan pers, lengkap dengan uji cobanya. Ia dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel yang mampu merekam video dengan kualitas High Definition (HD) 720p. Kualitas video dinyatakan cukup biaik!

BlackBerry Torch generasi terbaru sudah siap tampil! Kini, BlackBerry Torch 2 dengan seri 9810 ini sudah tampil ke hadapan pers, lengkap dengan uji cobanya.

Ia dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel yang mampu merekam video dengan kualitas High Definition (HD) 720p. Kualitas video dinyatakan cukup biaik!

Jika diperhatikan wujudnya, tampak tidak ada perbedaan bentuk fisik yang signifikan dari Torch versi pertama. Namun Torch 2 lebih langsing.

Dari sisi jeroannya, pengguna dijanjikan dapat menikmati peningkatan performa dibanding generasi terdahulu. Gosipnya, Torch 2 memiliki prosesor 1,2 GHz, RAM 768 MB dan memakai OS BlackBerry 7.

Soal jadwal, belum jelas kapan Research in Motion (RIM) akan menjual Torch 2 ke pasaran. Rencananya sih sesegera mungkin. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel