1

Google Umumkan Smartphone dan Tablet Nexus Terbaru

2 Nov 2012 12:00 2748 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google terus memperkenalkan gadget-gadget terbarunya. Raksasa *software* ini baru saja mengumumkan model Google Nexus terbaru. Smartphone Nexus dan tablet Nexus 7 versi lebih besar yang baru akan dijual pada bulan Juli tahun mendatang. Google pun menambahkan kapabilitas selular pada tablet Nexus 7 terbaru dan penambahan kapasitas pada model yang telah ada.

Google terus memperkenalkan gadget-gadget terbarunya. Raksasa software ini baru saja mengumumkan model Google Nexus terbaru. Smartphone Nexus dan tablet Nexus 7 versi lebih besar yang baru akan dijual pada bulan Juli tahun mendatang. Google pun menambahkan kapabilitas selular pada tablet Nexus 7 terbaru dan penambahan kapasitas pada model yang telah ada.

Sementara smartphone Nexus 4 merupakan perangkat yang diproduksi oleh LG Electronics, tablet Nexus resmi akan dirilis oleh Samsung Electronics dan memiliki fitur seperti kemampuan layar mengukur sekitar 10 inci secara diagonal. Dengan tambahan produk ini, Google bergabung dengan perusahaan lain yang menjual perangkat dalam ukuran dan tingkat kerampingan yang berbeda.

Perangkat Google Nexus akan berkompetisi dengan gadget dari perusahaan lain seperti Apple Inc, Amazon, dan juga Microsoft. Untuk nama terakhir, raksasa software tersebut telah merilis sebuah tablet bernama Surface pada minggu lalu. Google memperkenalkan tablet terbarunya kurang dari satu minggu setelah Apple memperkenalkan iPad Mini dan dibanderol lebih murah daripada perangkat iPad terbaru tersebut. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel