ViewSonic - Gabungan Windows dan Android

8 Jun 2011 17:09 2727 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebuah terobosan menghebohkan diciptakan oleh ViewSonic. Vendor ini mengklaim telah membuat tablet dual OS pertama di dunia! Maksudnya, pengguna dapat memilih untuk menjalankan Windows 7 Profesional atau Android. Keren sekali, bukan?

Sebuah terobosan menghebohkan diciptakan oleh ViewSonic. Vendor ini mengklaim telah membuat tablet Dual OS pertama di dunia! Maksudnya, pengguna dapat memilih untuk menjalankan Windows 7 Profesional atau Android. Keren sekali, bukan?

Diberi nama ViewPad 10Pro, tablet tersebut dibekali dengan software virtualization Bluestacks. Saat hendak berganti OS, pengguna tak perlu melakukan restart. Hebat!

Ia begitu powerfull dari segi hardware maupun software, sangat cocokbagi Anda yang mengharapkan kombinasi untuk kebutuhan entertainment dan professional. ViewPad 10pro dilengkapi dengan layar selebar 10,1 inchi, memori 32 GB, kemampuan video playback 1080p, koneksi WiFi/Bluetooth/3G, serta baterai berkekuatan 3500mAh. Prosesor Oak Trail 1.5GHz Atom Z670 Intel pun telah disematkan kepadanya.

Selain produk ini, produk lain yang juga ditawarkan ViewSonic adalah ViewPad 7x. Ini merupakan tablet Honeycomb atau telah menggunakan OS Android 3.0 serta dilengkapi dengan prosesor Dual Core Nvidia Tegra. ViewPad 7x memiliki lebar layar 7 inch, berat 380 gram, dan terpasang kamera depan belakang. Display perangkat ini sudah mengusung teknologi capacitive 10 point multi touch, HDMI port, dan konektivitas HSPA+. Terobosan yang sangat baik untuk Anda, kan? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel