1

CEO Nokia Sebut Microsoft Tidak Berencana Memproduksi Windows Phone Mereka Sendiri

8 Oct 2012 12:30 1942 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beberapa pekan ini Microsoft kerap dirumorkan tengah mengerjakan smartphone buatan mereka sendiri. Hal tersebut memang cukup sulit untuk disangkal mengingat Microsoft memiliki ekosistem mereka sendiri yakni Windows Phone.

Beberapa pekan ini Microsoft kerap dirumorkan tengah mengerjakan smartphone buatan mereka sendiri. Hal tersebut memang cukup sulit untuk disangkal mengingat Microsoft memiliki ekosistem mereka sendiri yakni Windows Phone. Namun, hal itu segera disanggah oleh CEO Nokia, Stephen Elop. Ia mengatakan bahwa ia tak mendengar kabar apapun mengenai rencana Microsoft memproduksi perangkat Windows Phone.

Sanggah itu malah berujung spekulasi bahwa Elop kurang menyukai mengenai prospek Microsoft untuk membuat perangkat Windows Phone. Pasalnya Nokia sebagai produsen utama perangkat bersistem operasi buatan Microsoft ini akan memiliki pesaing yang lebih berat. Elop menambahkan bahwa raksasa teknologi tersebut dapat memilih untuk memproduksi atau tidak sama sekali,

"Saya tidak memiliki indikasi mereka tengah merencanakan untuk mengerjakan ponsel mereka sendiri. Mereka dapat melakukannya jikam mereka memilih" tutur CEO Nokia ini.

Sebelum HTC Corporation mengumumkan bahwa smartphone Windows 8X dan 8S, banyak pendapat mengatakan bahwa Nokia akan melakukan tindakan kepada Microsoft selaku pabrikan yang memproduksi sistem operasi mereka. Telalu dini membicarakan apakan hal produksi Windows Phone tersebut akan benar-benar terjadi atau hanya spekulasi belaka. Yang pasti Nokia akan sekuat tenaga untuk berdiri di puncak kompetisi sesama pengguna sistem Windows tersebut. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel