1

Simon Cowell dan Will.I.Am Buat Kompetisi untuk Temukan "The Next Steve Jobs"

3 Oct 2012 13:30 1805 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Juri acara pencarian bakat American idol, Simon Cowell dan personil grup Black Eyed Peas, Will.i.am bergabung dalam satu tim dalam pencarian bintang dunia teknologi.

Juri acara pencarian bakat American idol, Simon Cowell dan personil grup Black Eyed Peas, Will.i.am bergabung dalam satu tim dalam pencarian bintang dunia teknologi. Proyek yang disiarkan dalam kompetisi bakat populer X Factor ini bertujuan untuk menemukan individu-individu dalam komunitas teknologi yang memiliki potensi untuk merubah pola pikir mengenai dunia komputer dijaman digital ini. Acara yang disebut "X Factor for Tech" ini tengah mencari "the next Steve Jobs" dalam artian mencari orang-orang yang benar-benar inovatif dan menyumbangkan banyak unsur kebudayaan dengan ide mereka.

Dalam sebuah wawancara Will.I.Am mengatakan kompetisi akan memberikan banyak peluang kerja. "Menyanyi dan penampilan lain menciptakan beberapa pekerjaa. Tapi ini akan meciptakan banyak (pekerjaan). Ini mengenai mendapatkan sentuhan dengan para anak muda dan memberikan mereka sebuah platform untuk mengekspresikan diri mereka, baik sains ataupun matematika."

Pencarian the next Steve Jobs ini tentunya bukan perkara mudah. Banyak orang berpendapat acara ini hanya menarik bagi para entrepreneur muda untuk mendapatkan perhatian dari para pemilik modal untuk realisasikan produk-produk inovasi mereka. Namun, hal itu kembali lagi kepada bagaimana acara ini akan disajikan. Menilik kesuksesan Simon Cowell meramu American Idol dan X Factor, bisa jadi akan ada banyak orang yang mampu membuat acara kompetisi teknologi populer serupa, dan menemukan the next Steve Jobs. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel