1

Bill Gates Nilai Windows 8 Produk yang Sangat Menarik

2 Oct 2012 14:00 3154 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pendiri Microsoft, Bill Gates mengatakan bahwa sistem operasi komputer terbaru Windows 8 yang dijadwalkan rilis bulan depan merupakan produk yang sangat menarik dan sangat menjanjikan bagi produsen *software* terbesar di dunia tersebut.

Pendiri Microsoft, Bill Gates mengatakan bahwa sistem operasi komputer terbaru Windows 8 yang dijadwalkan rilis bulan depan merupakan produk yang sangat menarik dan sangat menjanjikan bagi produsen software terbesar di dunia tersebut. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan media luar, Gates mengatakan telah menggunakan Windows 8 dan dan puas dengan performa produknya itu.

Windows 8 merupakan peningkatan terbesar Windows dalam lebih dari satu dekade. Perusahaan ini berusaha untuk bertahan dan bersemangat dalam dunia dimana perangkat mobile tengah membayang-bayangi PC. "Rekanan hardware telah melakukan hal-hal yang baik untuk memanfaatkan fitur-fiturnya," ujar Gates.

Microsoft sendiri akan merilis sistem operasi terbarunya ini pada bulan Oktober mendatang bersamaan dengan versi terbaru browser Internet Explorer. Walaupun telah tumbuh besar lebih dari sekadar produsen sistem operasi komputer, sejatinya Windows masih terhitung menjadi penghasil keuntungan terbesar perusahaan ini. Berdasarkan praktiknya, Windows terbaru ini akan menggantikan Windows 7 dalam seluruh PC yang akan dijual kepada konsumen. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel