1

4 Inovasi Kreatif Di Dunia Teknologi Gadget Tahun Ini

12 Sep 2012 09:00 4105 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perkembangan teknologi sudah tidak dapat terbendung lagi, seperti halnya di tahun 2012 ini di mana menjadi tahun lahirnya variasi teknologi gadget canggih dan kreatif yang sebelumnya belum pernah terpikirkan di benak kebanyakan orang.

Perkembangan teknologi sudah tidak dapat terbendung lagi, tahun ke tahun beragam inovasi kreatif diterapkan dan dituangkan ke dalam bentuk gadget yang menawarkan beragam jenis fungsi. Tahun 2012 juga menjadi tahun lahirnya variasi teknologi gadget canggih dan kreatif yang sebelumnya belum pernah terpikirkan di benak kebanyakan orang. Jika Anda penasaran inovasi-inovasi seperti apa saja yang telah diwujudkan ke dalam bentuk gadget, Paseban akan memberikan beberapa gadget yang selain canggih juga memiliki fungsi variatif dan inovatif. Gadget-gadget tersebut di antaranya ada di bawah ini :

Zumreed X2 Hybrid Headphones

Zumreed X2 Hybrid

Jepang memang gudangnya gadget-gadget canggih dan juga unik. Salah satunya adalah hadirnya headphone yang memiliki dwi fungsi. Zumreed X2 Hybrid Headphones mungkin terlihat seperti headphone dengan model keren pada umumnya tetapi sebenarnya headphone ini sesuai dengan namanya memiliki fungsi lain yaitu dapat berubah menjadi speaker. Jadi Anda bisa mendengarkan musik untuk Anda sendiri tetapi Anda juga bisa merubah Zumreed X2 Hybrid Headphones menjadi speaker bila ingin orang-orang di sekeliling Anda ikut mendengarkan musik yang sedang diperdengarkan.

Hanya dengan menekan satu tombol yang ada di Zumreed X2 Hybrid Headphones ini, kedua fungsi tadi bisa Anda gunakan. Dan yang menakjubkan lagi baik dalam mode headphone dan speaker kualitas audio yang dihasilkan sama-sama jernih dan memuaskan. Sebuah revolusi untuk dunia gadget headphone dan yang pastinya menguntungkan karena dengan membayar untuk satu harga Anda akan mendapatkan dua fungsi sekaligus. Gadget dibanderol dengan harga $160 dan Anda juga sudah bisa mendapatkannya di Amazon.com.

House of Marley Chant Speaker

House of Marley

Anda penggemar Bob Marley? Kalau iya, maka speaker portable ini cocok untuk Anda. Sesuai dengan visi dari penyanyi reggae legendaris yang selalu mengajak untuk mencintai alam, speaker ini juga memiliki visi yang sama karena dibuat dari material alami yaitu bambu. Yang dibungkus kanvas pelindung. Tetapi yang menjadi kelebihan dari speaker ini adalah selain bentuknya yang unik dan mampu menghasilkan suara dengan kualitas yang baik, juga merupakan teknologi gadget ramah lingkungan karena recycleable atau bisa didaur ulang karena material bahan dari gadget ini dapat terurai atau bisa digunakan untuk dibuat menjadi barang lain. Jika Anda penggemar gadget canggih yang juga mencintai alam House of Marley Chant Speaker adalah pilihan yang tepat. Gadget ini dibanderol dengan harga $80.

Musuc Bag

Musuc Bag

Jika Anda memiliki hobi berkemah atau memang banyak melakukan aktivitas di alam liar maka sleepingbag ini cocok bagi Anda karena Musuc Bag bukan kantung tidur biasa. Musuc Bag adalah adalah kantung tidur yang berbentuk anatomi tubuh manusia sehingga memiliki ruang untuk lengan, kaki, dan kepala. Didesain untuk memberikan kenyamanan bagi penggunannya sekaligus mendukung pengguna kantung tidur ini tetap bergerak seperti biasa tanpa terbatasi mobilitasnya.

Anda bisa bergerak dan berjalan seperti biasanya di dalam kantung tidur ini baik di cuaca dingin atau saat malam hari. Jika Anda merasa lelah cukup baringkan diri Anda di lokasi yang Anda temukan tanpa harus repot mendirikan tenda terlebih dahulu. Musuc Bag cocok juga digunakan bagi Anda yang senang datang ke festival-festival hiburan outdoor yang biasanya berlangsung sampai beberapa hari lamanya. Kantung tidur berlengan ini dijual seharga $110.

Paper Watch

Paper Watch

Sesuai dengan namanya jam tangan ini memang terbuat dari kertas. Tetapi justru itulah yang menjadi keunikan dari Paper Watch karena jam ini dapat menjadi hadiah menarik bagi orang-orang terdekat Anda. Paper Watch ini sengaja didesain polos agar Anda bisa menggambar sendiri corak dan model dari Paper Watch yang akan Anda pakai. Anda bisa mengekspresikan diri Anda sendiri melalui gambar atau tulisan yang dituangkan di kanvas berbentuk jam tangan ini.

Anda bisa membuat Paper Watch ini terlihat sesuai selera atau Anda bisa memberikannya kepada seseorang yang spesial bagi Anda agar dia bisa selalu mengingat Anda setiap saat mengingat waktu. Jam tangan ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama. Walaupun Paper Watch bukan jam tangan yang mampu bertahan di dalam air di kedalaman 100 meter dan juga tidak memiliki cahaya laser seperti jam tangan canggih saat ini, tetapi Paper Watch adalah jam tangan yang bisa menunjukkan seberapa kreatif diri Anda sebenarnya. Paper Watch ini dibanderol dengan harga $12 dan cocok untuk menjadi hadiah bagi mereka yang memiliki karakter artistik. [IQ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel