1

Teknisi Sony Bocorkan Performa Tablet Sony Xperia S Melalui Video

12 Sep 2012 08:00 2583 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk memperkenalkan kemampuan serta performa apa saja yang dapat dilakukan tablet Sony Xperia S, salah seorang pegawai teknisi perusahaan berbasis di Jepang ini membuat video berisi penjelasan mengenai kemampuan tablet terbaru tersebut.

Tablet Sony pertama yang dipasarkan dengan nama Xperia telah mulai melakukan proses shipping di situs Sony Britania Raya. Untuk memperkenalkan kemampuan serta performa apa saja yang dapat dilakukan tablet Sony Xperia S, salah seorang pegawai teknisi perusahaan berbasis di Jepang ini membuat video berisi penjelasan mengenai kemampuan tablet terbaru tersebut. Teknisi tersebut bernama Takuya Inaba.

Inaba menampilkan proses "pembedahan" kecil terhadap perangkat tablet Sony Xperia S yang ia rekam sendiri. Selama video itu berlangsung, pengaksesnya dapat melihat beberapa perangkat keras yang terdapat di dalam tablet ini seperti prosesor quad core NVIDIA Tegra 3 1.3GHz. Spesifikasi lainnya yang hadir melalui video ini adalah termasuk layar berukuran 9.4 inci, dan resolusi sebesar 1280 x 800 serta densitas piksel 161 piksel.

Tablet Sony Xperia S ini akan dibanderol dalam tiga versi pilihan. Versi tablet berkapasitas 16GB 3G dibanderol $680. Sedangkan versi 16GB WiFi dan 32GB WiFi akan dibanderol sekitar $520 dan $600. Pada bagian belakang, tablet ini akan memiliki kamera 8MP dan sistem operasi Android 4.0. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel