1

Terobosan Baru: BlackBerry Gemini Warna Biru!

3 Jun 2011 10:11 6361 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ponsel pintar yang selama ini identik dengan warna hitam atau putih itu kini mencoba hadir dengan warna baru melalui BlackBerry Curve 8520 (Gemini). Ia menggebrak tradisi dengan meluncurkan warna biru. Curve 8520 tersebut berwarna Liquid Blue, dan telah hadir di pasar tanah air.

Ponsel pintar yang selama ini identik dengan warna hitam atau putih itu kini mencoba hadir dengan warna baru melalui BlackBerry Curve 8520 (Gemini). Ia menggebrak tradisi dengan meluncurkan warna biru.

Curve 8520 tersebut berwarna Liquid Blue, dan telah hadir di pasar tanah air. Bersamaan dengan itu, Research In Motion (RIM) mengumumkan patokan harga baru untuk produk tersebut. Produk tersebut dapat Anda beli mulai harga Rp 1.999.000 saja!

Awalnya, RIM memperkenalkan aneka warna Gemini pada ajang World Enterprise Symposium 2010 di Orlando, Amerika Serikat. Pada waktu itu terdapat enam varian warna yang akan dihadirkan: hitam, putih, biru, lavender, ungu dan merah. Kita tunggu saja kapan warna-warna tersebut akan menyusul. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel