1

Penjualan Konsol Game Sony Vita Hampir Mendekati Ekspektasi

4 Sep 2012 15:00 2712 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony PlayStation Vita atau sering disebut juga Sony Vita merupakan gadget *game mobile* terakhir yang diproduksi oleh *Sony Computer Entertainment*.

CEO Sony, Kazuo Hirai mengatakan bahwa perangkat game terbarunya Sony Vita hampir mencapai garis ekspektasi penjualannya. Sony PlayStation Vita atau sering disebut juga Sony Vita merupakan gadget game mobile terakhir yang diproduksi oleh Sony Computer Entertainment. Tapi beberapa analis menyatakan bahwa tidak ada ruang seperti perangkat tersebut yang mampu mendominasi pertumbuhan pasar melalui permainan game yang dimainkan pada perangkat tablet atau smartphone.

"Meliputi seluruh dunia, Vita cukup memenuhi tempat di mana yang kami inginkan berada, mungkin tren di balik beberapa wilayah," kata Hirai di ajak IFA yang berlangsung di Berlin, Jerman beberapa waktu lalu.

Ketika mengambil alih perusahaan asal Jepang itu, Hirai bersumpah akan membangkitkan peruntungan perusahaan produsen yang dikenal melalui pemutar musik Walkman dan konsol game PlayStation. Pihak Sony sendiri sangat berharap kepada layanan PlayStation Mobile seperti Sony Vita memainkan peran penting.

"Kembali ke tahun 2006 hingga 2007 orang-orang mengatakan PlayStation 3 tidak akan terjadi, ia telah mati, tapi hari ini (PlayStation3) adalah platform yang sangat baik, Anda perlu melihat kembali 5, 10 tahun bagi platform ini untuk mengatakan bahwa mereka telah berhasil," ucap Hirai. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel