1

Google Inc Akan Tutup Layanan Google TV Ads Miliknya

4 Sep 2012 09:00 2247 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google Inc. akan menarik Google TV Ads untuk melakukan revolusi mengenai cara penjualan iklan di televisi. Menurutnya, penarikan iklan tersebut akibat dari meledaknya popularitas penontonan melalui lintas beragam perangkat *mobile*.

Google Inc. akan menarik Google TV Ads untuk melakukan revolusi mengenai cara penjualan iklan di televisi. Menurut raksasa internet asal Amerika Serikat ini, penarikan iklan tersebut akibat dari meledaknya popularitas penontonan melalui lintas beragam perangkat mobile.

"Kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menutup produk TV Ads kami untuk beberapa bulan ke depan dan memindahkan tim ke area lain di Google," jelas wakil presiden divisi produk Google Inc. Shichir Mehrotra di YouTube. "Kami akan melakukan dua kali lipat penutupan untuk solusi video klien kami. Kami pun melihat kesempatan untuk membantu para pengguna mengakses konten web melalui layar televisi mereka, melalui produk-produk seperti Google TV," tambah Mehrotra.

Google Inc. sendiri meluncurkan Google TV Ads pada tahun 2007 silam. Pada dasarnya layanan ini berfungsi untuk melakukan replikasi layanan pencarian iklan. Para konsumen Google TV Ads dapat menunggah iklan video dalam situs Google dan kemudia menentukan berapa banyak yang ingin mereka habiskan setiap iklan. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel