1

Penampilan Terbaru Dari Dante Di Game Devil May Cry Terungkap

29 Aug 2012 20:00 3575 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda *diehard fans* dari game Devil May Cry pasti akan merasa kaget dengan penampilan dari tokoh utama game ini, karena penampilan dari karakter Dante akan memiliki penampilan yang berbeda.

Bagi Anda diehard fans dari game Devil May Cry pasti akan merasa kaget dengan penampilan dari tokoh utama game ini, karena penampilan dari karakter Dante akan memiliki penampilan yang berbeda. Kalau biasanya Dante muncul dengan penampilan jubah merah dengan rambut warna putih yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini, maka di game Devil May Cry terbaru nanti Anda tidak akan melihat Dante dengan versi itu lagi karena di game DmC : Devil May Cry yang akan segera dirilis ini, Dante akan muncul dengan penampilan baru.

Di game DmC terbaru ini pihak pengembang Capcom memutuskan untuk merubah dan membuat Dante terlihat menjadi lebih muda dan terkesan lebih ‘bengal’ dari sebelumnya. Producer Senior dari Capcom yang bertanggung jawab untuk perubahan ini adalah Alex Jones yang menyatakan sengaja membuat perubahan ini agar pemain dan penggemar dari game Devil May Cry mendapat sesuatu yang berbeda sekaligus baru saat nanti memainkan game ini. Walaupun tidak sedikit yang menyuarakan nada protes terhadap perubahan yang dilakukan Capcom tetapi mayoritas menyambut baik penampilan terbaru dari Dante.

Tidak hanya itu saja, para penggemar setia Devil May Cry juga akan kembali bertemu dengan tokoh DmC yang pernah muncul di seri DmC 3, siapa lagi kalau bukan saudara kembar dari Dante yaitu Virgil. Kabar ini semakin menggembirakan para DmC maniak yang memang telah menunggu-nunggu kembalinya karakter satu ini. Lalu apakah keputusan Capcom untuk memodifikasi adalah keputusan yang tepat? Kita lihat saja nanti pada saat game New Dmc : Devil May Cry ini dirilis. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel