1

Nokia N9 Siap Tampil

31 May 2011 18:36 3029 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tinggal menunggu waktu bagi Nokia N9 untuk meluncur ke pasaran. Sebuah video komersial yang menampilkan *handset* ini telah dirilis. Terlihat seperti apakah *handset* terbaru dari Nokia tersebut. Yang sudah bisa dipastikan, N9 akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss, sama dengan kamera milik N8.

Sepertinya, tinggal menunggu waktu bagi Nokia N9 untuk meluncur ke pasaran. Sebuah video komersial yang menampilkan handset ini telah dirilis. Terlihat seperti apakah handset terbaru dari Nokia tersebut.

Yang sudah bisa dipastikan, Nokia N9 akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss, sama dengan kamera milik N8.

Sayangnya, OS yang digunakan masih belum dapat dipastikan. Beberapa peneliti teknologi meyakini N9 memakai OS Symbian Anna karena elemen dilayarnya pada video itu tampak seperti tampilan OS tersebut. Sebagian lagi memperkirakan N9 memakai OS MeeGo, sebuah sistem operasi yang dikembangkan Nokia dan Intel secara bersama-sama.

Banyak pula yang menyebutkan bahwa N9 memakai prosesor Intel Atom. Namun kabar ini dipastikan tidak benar, karena Intel baru akan merilis prosesor smartphone tahun depan. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel