1

Google Umumkan Kehadiran Android Blog Resmi Miliknya

8 Aug 2012 20:00 2577 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google secara resmi mengumumkan kehadiran Android Blog miliknya. Sekarang para pengguna perangkat Android dapat mencari sejumlah informasi resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan raksasa internet ini.

Google secara resmi mengumumkan kehadiran Android Blog miliknya. Sekarang para pengguna perangkat Android dapat mencari sejumlah informasi resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan raksasa internet ini. Di dalamnya Anda dapat mencari informasi terbaru mengenai algoritma, produk-produk mobile Google, atau yang menggunakan sistem operasi buatannya, dan lain hal. Android Blog ini akan menjangkau seluruh produk-produk Google dari berbagai platform mobile.

Sebelumnya kehadiran Android Blog ini, Google kerap kali menyebarkan informasi resmi mereka melalui mobile blog mereka untuk mengumumkan kreasi terbaru. Blog ini akan mendapatkan asupan informasi melalui reproduksi pengumuman mengenai Android yang dibuat di dalam mobile blog. Blog resmi Google ini tidak diperuntukkan untuk melakukan update harian. Blog ini hanya akan dimanfaatkan apabila terdapat produk atau layanan terbaru yang akan diumumkan saja.

Walaupun baru, rupanya konten-konten yang berhubungan dengan Android dari mobile blog Google yang lama telah dipindahkan ke dalamnya. Pihak Google sendiri mengatakan bahwa portal terbarunya ini akan berisi seluruhan hal yang berkaitan dengan sistem operasi "si robot hijau" buatan mereka. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel