1

Rumor Tentang Generasi Xbox Terbaru Akan Dirilis Tahun Depan

8 Aug 2012 12:00 2267 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah bertahun-tahun dikabarkan Microsoft sedang memciptakan teknologi terbaru untuk *concole* game besutan mereka yaitu Xbox. Akhirnya perwakilan dari Microsoft membuka rahasia seputar misteri generasi Xbox terbaru tersebut.

Setelah bertahun-tahun dikabarkan Microsoft sedang memciptakan teknologi terbaru untuk concole game besutan mereka yaitu Xbox. Akhirnya perwakilan dari Microsoft membuka rahasia seputar misteri generasi Xbox terbaru tersebut.

Kabar ini tersebar saat General Manager dari Microsoft yaitu Brian Hall saat sedang melakukan sesi wawancara dengan The Verge yaitu media Internasional yang khusus meliput dan menyebarkan informasi-informasi seputar perkembangan teknologi. Sebenarnya Brian Hall sendiri sedang berdiskusi tentang perubahan untuk mewujudkan Microsoft baru.

Hall mengatakan selama ini Microsoft telah memiliki banyak aplikasi yang bertahan lama seperti Hotmail yang sudah berusia 16 tahun. Dan aplikasi Microsoft Exchange dan Outlook yang banyak digunakan orang untuk bekerja sampai saat ini. Karena itu Microsoft memutuskan bahwa sudah saatnya sesuatu yang baru dan memberikan yang terbaik dari semua hal tadi dan menjadikannya menjadi satu paket produk yang akan menjadi generasi Microsoft terbaru yang disertakan di Windows 8, Windows Phone yang baru juga generasi Xbox terbaru.

Dari ucapan Hall tadi banyak analisis dan media menyimpulkan bahwa Microsoft sedang menyiapkan generasi terbaru dari Xbox yang siap untuk segera diluncurkan. Apalagi dokumen tentang rencana pembuatan Xbox juga sempat bocor di beberapa situs Internet. Di dokumen tersebut dikabarkan bahwa generasi Xbox terbaru akan siap dirilis pada tahun 2013. Kita buktikan saja kebenarannya. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel