1

OS BlackBerry PlayBook Bermasalah

31 May 2011 14:53 9242 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Rumor yang menyebutkan adanya permasalahan pada BlackBerry PlayBook ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Research In Motion (RIM) akhirnya mengakui bahwa permasalahan di BlackBerry PlayBook terletak pada sistem operasinya. Sehingga, pihaknya pun terpaksa menarik hampir seribu unit tablet PC keluarannya tersebut.

Rumor yang menyebutkan adanya permasalahan pada BlackBerry PlayBook ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Research In Motion (RIM) akhirnya mengakui bahwa permasalahan di BlackBerry PlayBook terletak pada sistem operasinya. Sehingga, pihaknya pun terpaksa menarik hampir seribu unit tablet PC keluarannya tersebut. Walaupun demikian, pihak RIM menyatakan bahwa masalah yang berada di OS PlayBook dipastikan tidak merembet kepada seluruh unit tablet PC itu.

Menanggapinya, RIM menjelaskan bahwa pihaknya akan segera mengganti semua PlayBook bermasalah tersebut. Penarikan itu sendiri untuk pertama kalinya diketahui dari seorang sumber yang kemudian ditegaskan oleh keberadaan dokumen penarikan tersebut. Berdasarkan laporan tersebut, RIM sepertinya sudah mengidentifikasi perangkat-perangkat mana saja yang mengalami masalah. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel