1

Google Akan Membuat Studio YouTube Bagi Para ‘Artis YouTube’ Populer

31 Jul 2012 10:00 2495 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google sedang mencoba untuk membuat beberapa impian bagi para pecinta video dengan membuka sebuah studio YouTube terbaru. Studio ini dapat membantu para pengguna YouTube yang populer agar dapat membuat video mereka tampak lebih profesional.

Google sedang mencoba untuk membuat beberapa impian bagi para pecinta video dengan membuka sebuah studio YouTube terbaru. Studio ini dapat membantu para pengguna YouTube yang populer agar dapat membuat video mereka tampak lebih profesional. Direktur YouTube Content Operations, Sara Mormino menulis dalam blog miliknya agar para pengguna YouTube populer tersebut dapat membangun basis penggemar mereka.

"Hal menarik untuk dipikirkan bahwa sebagian besar kreator yang sukses dalam platform ini, dengan jutaan views, menggunakan sedikit ruang di ruang kamar mereka, sebuah webcam dan berbagai properti yang dapat genggang di tangan mereka dalam memproduksi video-video menarik dan membangun basis penggemar mereka secara global", tulisnya.

Studio YouTube yang kerap dipanggil dengan creator space studio ini akan berbasis di kantor Google Soho di Inggris. Di dalamn studio YouTube itu akan dibangun dua ruang studio, sebuah layar hijau untuk dijadikan latar belakang, peralatan editing dan kamera baik DSLR dan teknologi sinema. Marmino pun menambahkan bahwa seluruh mitra YouTube dari beragam benua dapat ikut berkolaborasi.

"Mitra kami dari seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika akan dapat menyimpan waktu untuk menciptakan dan berkolaborasi dengan kreator lainnya, belajar teknik-teknik terbaru, sambil mendapatkan akses ke peralatan seni audio visual untuk membantu mereka menghasilkan konten baru yang baik untuk channel mereka", kata Marmino. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel