1

Amazon Tunjuk Kota London Sebagai Pusat Pengembangan Media Digital

25 Jul 2012 20:00 2856 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan perdagangan elektronik asal Amerika Serikat, Amazon akan menjadikan kota London sebagai basis pengembangan media digital miliknya. Pihak Amazon sendiri mengatakan akan membawa serta desain serta tim pengembangan dari dua perusahaan video online, Lovefilm dan Pushbutton.

Perusahaan perdagangan elektronik asal Amerika Serikat, Amazon akan menjadikan kota London sebagai basis pengembangan media digital miliknya. Pihak Amazon sendiri mengatakan akan membawa serta desain serta tim pengembangan dari dua perusahaan video online, Lovefilm dan Pushbutton. Mereka akan memusatkan perhatian pada penciptaan layanan interkatif digital untuk kebutuhan televisi, game konsol, smartphone, dan juga PC.

Selain itu, hal ini dimaksudkan sebagai pengembangan media digital pada website Amazon di seluruh dunia, dan membangun layanan serta pengalaman kekuatan media digital. Penunjukkan London sebagai basis pengembangan Amazon dikarenakan banyaknya bakat-bakat teknologi yang lahir di kota tersebut.

Managing director Amazon, Paula Byrne mengatakan berdasarkan banyaknya bakat di London itulah pihaknya memilih London sebagai pusat pengembangan media digital. "London adalah tempat yang subur untuk bakat-bakat teknologi dan berdasarkan takdir tersebut Amazon memiliki ibu kota ini sebagai lokasi pusat pengembangan media digital global yang baru. Inovasi ada bagian dari DNA Amazon dan kamis edang menciptakan pusat Britania ini untuk mendesain dan mengembangkan generasi berikutnya dari TV dan layanan film untuk jangkauan lebih luas dari layanan digital", ungkapnya. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel