Kim Dotcom Perangi Kebijakan Pemerintah Amerika Serikat

24 Jul 2012 14:00 2746 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pendiri situs Megaupload, Kim Dotcom telah meluncurkan situs kampanye kim.com bersamaan dengan lagu yang diberi judul Mr. President yang dimaksudkan untuk menyerang para musuh Megaupload.

Pendiri situs Megaupload, Kim Dotcom telah meluncurkan situs kampanye kim.com bersamaan dengan lagu yang diberi judul Mr. President yang dimaksudkan untuk menyerang para musuh Megaupload. Situs tersebut menuduh pemerintahan Amerika Serikat tengah mengobarkan peperangan terhadapnya dan inovator di bidang industri hiburan lainnya.

Situs buatan Kim Dotcom ini menyetarakan website berkonten sharing dengan beberapa bagian kebijakan hak cipta seperti SOPA, PIPA, dan juga ACTA. Pada faktanya, pemegang kebijakan di Amerika Serikat tidak membiarkan para pengguna situs untuk mengakses data yang tersimpan di dalam Megaupload.

Kim Dotcom pun menampilkan sebuah video musik berjudul Mr. President yang berisi konten seperti "The War for innovation has begun, Hollywood is in control of politics, the government is killing innovation.”

Situs inipun menegaskan pemerintahan Amerika Serikat telah mendeklarasikan perang terhadap internet, dan jutaan mega users ingin data mereka kembali. Bahkan ia membuat pernyataan menarik terhadap presiden Amerika Serikat saat ini, "If Megaupload is not back online by November 1st, will you vote for Obama." [MS]

Kim Dotcom - Mr President

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel