Della Puspita: Telkomsel dan XL Saling Melengkapi

5 Nov 2012 08:55 7469 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi yang memiliki gadget lebih dari satu, sudah barang tentu provider yang digunakan lebih dari satu. Misalnya untuk *handphone* yang satu, kartu yang digunakan operator A dan untuk gadget yang lainnya lagi, provider yang digunakan sudah lain lagi.

Bagi yang memiliki gadget lebih dari satu, sudah barang tentu provider yang digunakan lebih dari satu. Misalnya untuk handphone yang satu, kartu yang digunakan operator A dan untuk gadget yang lainnya lagi, provider yang digunakan sudah lain lagi.

Setidaknya itu yang tergambar pada diri bintang sinetron dan penyanyi dangdut Della Puspita. Della mengakui, saat ini dirinya menggunakan dua gadget, yaitu BlackBerry dan iPhone. Untuk kedua handphone tersebut, dia menggunakan provider yang berbeda.

"Untuk kedua handphone itu, aku menggunakan operator Telkomsel dan XL. Menurutku, Telkomsel dan XL paling luas jaringannya. Jadi, kedua operator tersebut saling melengkapi. Contohnya, ketika sedang show di daerah terpencil, kalau operator yang satu nggak ada signal, operator yang satu lagi pasti ada signalnya,” ujar Della Puspita sambil tersenyum.

Apa alasan Della Puspita lebih memilih menggunakan iPhone dan BlackBerry dibandingkan dengan jenis handphone lain? Dengan santai, Della mengungkapkan, dirinya menggunakan kedua jenis handphone itu karena melihat fungsinya, bukan karena trend. "Kalau ikutin trend bisa jebol nih kantong,” tukasnya sambil tertawa.

Ketika ditanya plus minus penggunaan handphone, artis cantik ini mengakui, memang ada kelebihan dan kekurangan dalam penggunaan handphone. Kelebihan dan nilai positifnya, sambung Della, gadget bisa mempermudah komunikasi, mempererat tali silaturahmi, serta mempermudah urusan pekerjaan.

"Dan sisi negatifnya, kalau ?handphone memiliki option yang lengkap, bisa bikin orang menjadi kecanduan, lupa kerja, lupa lingkungan. Dan dikhawatirkan anak-anak yang terlalu bebas buka internet pake handphone, jadi susah untuk diawasi. Terkadang banyak peristiwa kejahatan, seperti penipuan, dilakukan orang via telepon,” cetusnya seraya mengakui, dengan handphone juga bisa memantau anak. [*Wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel