DJ Milinka Mikaela Radisic Sering Alami Kejadian Unik di Dunia Maya

13 Jun 2012 10:30 6032 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) membuat Milinka Mikaela Radisic atau akrab dipanggil DJ Milinka selalu eksis up date status kegiatannya di jejaring sosial dan Twiter. Berbagai kejadian unik dan berkesan seringkali ia dapatkan melalui akun sosial medianya. Seperti apakah ceritanya?

Berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) membuat Milinka Mikaela Radisic atau akrab dipanggil DJ Milinka selalu eksis update status kegiatannya di jejaring sosial dan Twiter. Berbagai kejadian unik dan berkesan seringkali ia dapatkan melalui akun sosial media-nya. Seperti apakah ceritanya?

Milinka merupakan salah satu orang yang sukses menjalankan kariernya sesuai hobi yang dimilikinya. Wanita kelahiran Jakarta, 10 November 1978 ini tidak tanggung- tanggung dalam menjalankan hobinya, hingga ia mendapatkan penghargaan Best Female DJ 2008 Redma Award.

Perjalanan Milinka menjadi DJ tidak mudah, penuh liku dan mendapat tentangan dari keluarga besarnya. Meski mendapat tentangan keras dari ibunya, ia berusaha membuktikan bahwa DJ tidak seburuk pandangan ibunya. "Keluarga besarku hampir semuanya menentang, saat aku memutuskan menjadi DJ. Terutama ibuku, ia sangat tidak setuju ketika aku memutuskan menjadi DJ. Tapi akhirnya aku bisa membuat dia yakin , bahwa DJ tidak seburuk pandangannya, ujar wanita peranakan Aceh dan Serbia, saat ditemui Plimbi di Senayan City, pekan lalu.

Ia berhasil meruntuhkan segala persepsi negatif tentang seorang DJ yang umumnya bekerja ditengah kehidupan malam. Pengalamannya, profesi DJ sama sekali tidak negatif seperti apa yang dipikirkan masyarakat pada umumnya. Sehari- hari maupun dalam pekerjaan, DJ Milinka mengaku tidak merokok, minum alkohol ataupun menggunakan narkoba. Kerja DJ menghendaki konsentrasi yang penuh dan disiplin.

Dalam mengisi waktu senggang, wanita yang pernah bekerja sebagai pialang saham ini selalu eksis up date status di akun media sosialnya seperti Twitter. "Aku suka memasukkan fotoku di akun sosial media saya. Dan aku memberi tahu bahwa aku keturunan Serbia. Ada salah satu teman di jejaring sosial mengomentari bahwa aku tidak seperti keturunan Serbia, tapi keturunan Vietnam. Tapi kata teman dan kerabat aku yang di Serbia justru membela dan mendukung aku, ujarnya tertawa.

Selain itu Milinka selalu upload penampilan terbarunya di sosial medianya lewat smartphone kesayangannya. Aku selalu merubah penampilan rambut dan style. Aku kadang rambutnya berwarna merah, pirang dan hitam. Setiap foto-ku semuanya berbeda satu sama lainnya. Hal ini aku lakukan karena tuntutan profesi , karena penampilan seperti itu saja, membuat orang bosan melihatnya, ujarnya mengakhiri pembicaraan. [AS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel