Buat Hari Lebih Ceria dengan Nada Ringtone Lucu di Ponselmu

3 May 2012 08:30 10300 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selain fitur seperti kamera, MP3 player, *organizer*, kalkulator dan banyak lagi, ringtone juga muncul sebagai fitur yang digemari banyak orang pada ponsel mereka. Setiap kali telepon berdering, selain Anda bisa mendengar melodi yang bagus, Anda juga bisa mendengar suara yang meningkatkan *mood* Anda dan juga membuat orang-orang di sekitar Anda tersenyum, terutama bila Anda menggunakan nada ringtone lucu.

Selain fitur seperti kamera, MP3 player, organizer, kalkulator dan banyak lagi, ringtone juga muncul sebagai fitur yang digemari banyak orang pada ponsel mereka. Setiap kali telepon berdering, selain Anda bisa mendengar melodi yang bagus, Anda juga bisa mendengar suara yang meningkatkan mood Anda dan juga membuat orang-orang di sekitar Anda tersenyum, terutama bila Anda menggunakan nada ringtone lucu.

Ringtone bukan hanya lagu musik belaka, tetapi mereka dapat berbicara tentang suasana hati seseorang. Hal ini cukup jelas, orang biasanya akan selalu memilih ringtone yang sesuai dengan suasana hatinya. Jika seseorang dengan suasana hati yang romantis, ia akan memilih ringtone musik yang romantis. Di sisi lain jika pengguna merasa biru, ia akan memilih beberapa lagu sedih. Selain suasana hati, ringtone dapat memberitahu tentang kepribadian dari pengguna.

Namun Anda juga pasti pernah mendengar nada ringtone lucu dari pengguna ponsel yang berbeda. Tidak seperti ringtone musik polifonik, MP3 atau yang normal, nada ringtone lucu ini tentu lebih menarik. Mereka dapat menghibur Anda di waktu yang tak terduga dan membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda tertawa.

Suara bayi menangis atau tertawa dengan cara yang merdu adalah salah satu yang sangat populer. Suara mendengkur atau bersendawa adalah beberapa nada ringtone lucu lain yang dapat membuat Anda tertawa setiap kali telepon berdering. Ada banyak ringtone lainnya seperti suara tembakan pistol atau suara tepuk tangan. Beberapa yang nada ringtone lucu juga terdiri dari frase lucu atau suara-suara tokoh terkenal. Anda bisa mendapatkan ringtone suara banyak pemimpin politik populer atau selebriti.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan nada ringtone lucu ini dari internet. Beberapa situs mengenakan sedikit biaya untuk men-download ringtone ini. Namun ada banyak juga situs yang menawarkan ringtone gratis termasuk nada ringtone lucu, ringtone alam, ringtone horor, dll. Dengan cara ini seseorang dapat memiliki semua kesenangan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Jika telepon pengguna memiliki fasilitas Internet yang tertanam ke dalamnya, maka ia dapat men-download ringtone lucu gratis langsung ke ponsel. Namun jika fitur internet tidak tersedia, maka pertama ringtone-ringtone ini harus di download ke PC dan baru kemudian mereka dapat ditransfer ke ponsel.

Salah satu situs penyedia nada ringtone lucu adalah Plimbi. Anda bisa mendapatkan banyak ringtone di Plimbi Download Center. Temukan aneka ringtone lucu dan menarik seperti Pick Up The Phone, Whoo Haa Haa, Woodpecker, TweetTweet, dan yang lainnya. Ada pula suara Tarzan di ringtone Tarzan Shut Up! atau Tarzan's Cry. Bahkan Anda pun bisa menemukan ringtone Osama bin Laden di Osama Bin Laden Calling atau Osama! bomben ar klar! Semuanya dapat Anda download melalui link ini. Dapatkan nada ringtone lucu yang Anda inginkan dan menikmatinya setiap kali telepon Anda berdering. [ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel