Cara Mendapatkan Akses Google Play yang Tidak Terbatas Dengan Aplikasi Unlocker

14 Apr 2012 10:00 15869 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda pengguna Android pastinya sudah tidak asing dengan toko online yang menyediakan beragam aplikasi yang dibutuhkan ponsel Anda. Ya itulah Google Play, toko serba ada untuk perangkat Andorid yang bisa Anda gunakan untuk mencari segala aplikasi yang Anda butuhkan untuk membantu segala kegiatan Anda dalam bekerja maupun aktivitas Anda.

Anda pengguna Android pastinya sudah tidak asing dengan toko online yang menyediakan beragam aplikasi yang dibutuhkan ponsel Anda. Ya itulah Google Play, toko serba ada untuk perangkat Andorid yang bisa Anda gunakan untuk mencari segala aplikasi yang Anda butuhkan untuk membantu segala kegiatan Anda dalam bekerja maupun aktivitas Anda. Namun ada kekurangan dalam toko serba ada ini, yaitu terkadang Anda tak mendapatkan aplikasi yang bisa diunduh di negara lain namun Anda tidak bisa mengunduhnya di tanah air, padahal aplikasi itu Anda butuhkan untuk membantu Anda dalam melakukan aktivitas Anda. Namun hal itu bukan menjadi halangan jika Anda aplikasi unlocker. Aplikasi unlocker ini bernama Market Unlocker. Download aplikasi unlocker ini, maka Anda akan mendapatkan akses yang tak terbatas untuk menjelajahi toko serba ada Google Play ini.

Bahkan Anda bisa mendapatkan aplikasi yang tak tersedia dalam Google Play dalam negeri. Apalagi Anda memiliki Android yang telah mengalami rooted, maka Anda beruntung memiliki aplikasi ini. Karena Anda bisa menipu Android Market tentang lokasi dimana Anda berada. Hal ini cukup membantu bagi Anda yang berada di luar kawasan Amerika. Karena Anda terkadang menemukan aplikasi yang berlabel ‘only available in U.S’ dan itu merupakan sebuah aplikasi yang bagi Anda terlihat keren dan wajib Anda miliki. Aplikasi unlocker ini juga dapat membantu Anda mengunduh aplikasi besutan dari Amazon yang dikenal hanya tersedia pada kawasan Amerika saja, dan dengan aplikasi Amazon ini Anda akan mempunyai akses untuk mengunduh free Apps of the Day yang terdapat pada aplikasi Amazon ini. Dengan menggunakan proxy yang tersedia pada aplikasi ini, Anda bisa mengunduh aplikasi yang tersedia khusus hanya pada negara negara tertentu saja.

Tentunya hal ini akan menjadi hal yang menyenangkan jika Anda memiliki aplikasi yang tidak tersedia pada Google Play di Tanah Air. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu beberapa detik saja untuk mengganti proxy Anda menggunakan aplikasi ini agar dapat menjelajah ragam aplikasi di seluruh dunia khususnya yang berada pada negara Amerika yang dikenal memiliki ragam aplikasi untuk Android yang beragam dan gratis tentunya. Kabar baiknya dari aplikasi ini ialah aplikasi unlocker ini disediakan secara gratis. Jadi Anda bisa download aplikasi unlocker ini tanpa harus merogoh dompet Anda untuk menebus sebuah aplikasi. Pada intinya aplikasi ini membantu Anda untuk mencari aplikasi yang jarang ditemukan di tanah air. Untuk download aplikasi unlocker ini Anda bisa langsung menuju ke Google Play. [PY]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel