Tampil Lebih Army dengan Casing iPhone Gizmon iCA Military Edition

24 Mar 2012 15:00 3533 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda termasuk pengguna iPhone yang suka dengan kesan militer dan ingin terlihat garang dengan penampilan? Kalau iya, Anda harus mencoba Casing iPhone terbaru buatan Gizmon iCA ini. Casing retro berbalut kesan militer ini baru-baru saja dirilis pihak *publisher*-nya.

Anda termasuk pengguna iPhone yang suka dengan kesan militer dan ingin terlihat garang dengan penampilan? Kalau iya, Anda harus mencoba Casing iPhone terbaru buatan Gizmon iCA ini. Casing retro berbalut kesan militer ini baru-baru saja dirilis pihak publisher-nya.

Casing iPhone bernama Gizmon iCA Military Edition ini memang mengambil pangsa pasar pengguna iPhone yang menyukai hobby fotografi. Dengan balutan Casing iPhone ini, Anda akan dibawa ke dalam masa-masa perang bak seorang fotografer jaman dulu. Casing iPhone Gizmon iCA Military Edition ini akan menjadikan iPhone Anda semakin klasik dan kompak dengan bentuk dan penampilannya.

Bentuknya yang klasik dilengkapi dengan viewfinder dan tombol shutter pada bagian atasnya semakin menambah kesan jadoel pada casing ini. Di ujung casing-nya sendiri, ditempatkan sebuah menempatkan sebuah Conversion Lens Mount untuk memungkinkan penggunaan lensa yang berbeda. Dengan penempatan Conversion Lens Mount ini, pengguna bisa membidik obyek gambar yang diinginkan dengan berbagai lensa yang ada. Anda bisa mencoba efek-efek lensa seperti: Fisheye, Telephoto, Wide Angle dan Macro. Dengan permainan efek lensa tersebut, hasil jepretan iPhone Anda akan terlihat maksimal dan unik.

Casing iPhone Gizmon iCA Military Edition ini berwarna dominan hitam pada seluruh permukaan casingnya, semakin memberikan kesan garang dan sangar. Dan berbalut bahan polycarbonate, yaitu sebuah bahan dari salah satu jenis dari Thermoplastic Polimer. Keunggulan utama dari bahan polycarbonate adalah kekokohan serta kekuatannya, sehingga dengan bahan polycarbonate ini iPhone Anda akan semakin kuat dan aman dari gesekan serta lecet dari gangguan yang ada di sekitarnya.

Casign iPhone Gizmon iCA Military Edition ini cocok untuk iPhone dengan versi iPhone 4 dan iPhone 4S. Jika Anda senang dengan kesan yang dimilikinya, Anda bisa melakukan pre-order melalui situs penjualannya. Yaitu di link ini. Pengiriman produknya bakal serentak ke seluruh dunia pada tanggal 17 Maret kemarin. Harganya memang cukup mahal ketimbang Casing iPhone yang biasa, yakni US$70 atau sekitar Rp 680.000. Tetapi keunikan dan kehandalannya tidak dimiliki oleh Casing iPhone lainya, jika Anda suka yang seperti itu tidak ada salahnya Anda mencoba membelinya. [AD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel