Mengisi Ulang Baterai Handphone Anda di dalam Tas Powerbag

14 Jan 2012 19:00 13026 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Powerbag adalah tas dengan perangkat pengisian baterai handphone. Tentunya ini bukan sembarang tas yang hanya memiliki fungsi mengangkut barang-barang milik Anda. Powerbag dilengkapi dengan perangkat kabel yang dapat mendistribusikan energi ke berbagai macam *gadget*. Kabel-kabel ini tersambung dengan baterai yang telah terpasang pada tubuh Powebag sendiri

Dengan aktifitas yang semakin tinggi serta pengguna gadget yang terus meningkat, ada saatnya ketika Anda menemukan perangkat seperti ponsel atau tablet dalam keadaan mati dan membuat Anda kesal. Terlebih apabila situasi yang Anda hadapi begitu pelik. Contohnya, ketika Anda sedang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan umum, tiba-tiba ponsel Anda mati dan sangat dibutuhkan untuk menghubungi kerabat atau keluarga. Dengan perasaan pasrah Anda tidak dapat melakukan apapun kecuali berpikir bahwa Anda harus segera kembali ke rumah untuk mengisi ulang baterai ponsel. Namun, teknologi kali akan membantu Anda jika tengah menghadapai seperti contoh situasi yang telah disebutkan.

Powerbag adalah tas dengan perangkat pengisian baterai handphone. Tentunya ini bukan sembarang tas yang hanya memiliki fungsi mengangkut barang-barang milik Anda. Powerbag dilengkapi dengan perangkat kabel yang dapat mendistribusikan energi ke berbagai macam gadget. Kabel-kabel ini tersambung dengan baterai yang telah terpasang pada tubuh Powebag sendiri. Tas dengan berbagai macam model ini telah dilengkapi dengann kabel iPhone yang bersahabat, dan juga kabel mircro USB yang terpasang pada salah satu kantong tas.

Setiap model tas telah dilengkapi dengan port USB pada setiap slot pengisian baterai. Powerbag dapat membantu Anda mengisi ulang baterai handphone, tablet, bahkan keyboard wireless. Bagi yang sering melakukan perjalanan dan tidak setiap waktu akan menemukan hubungan listrik, tas ini dapat menjadi ide yang bagus untuk menemani Anda.

Tas Powerbag hadir dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Apabila anda seorang pencinta tas model Backpack, selendang, atau bentuk yang minimalis, maka tas ini dapat menyediakan segalanya yang sesuai dengan selera Anda. Sebenarnya, Anda dapat saja membeli baterai handphone isi ulang dan kemudian menaruhnya di dalam tas. Tapi, manfaat Powerbag jauh lebih praktis bila Anda akan melakukan aktifitas yang tinggi dengan waktu cukup lama.

Hal pertama yang harus dilakukan dengan Powerbag ini adalah mengisi baterainya. Tas ini dilengkapi dengan outlet listirik keluar agar dapat menyambungkannya dengan saluran listirik di luar tas. Atau cara yang kedua adalah, Anda cukup mengeluarkan baterai tas dan mengisinya ulang. Powerbag dilengkapi dengan tombol On/Off dan kabel yang dapat terhubung dengan banyak varian ponsel. Contohnya, Powerbag dapat mengisi ulang baterai hanphone Samsung Glaxy Nexus, HTC Flyer, hingga iPhone 4 dengan kekuatan 6000 MaH. Beberapa model tas dilengkapi dengan kekuatan pengisian ulang baterai handphone dari 3000 MaH hingga 9000 MaH.

Powerbag dapat mengisi ulang baterai hingga empat perangkat sekaligus. Jadi, Anda dapat mengisi ulang bersamaan iPhone, iPad, Bluetooth keyboard, dan Bluetooth headphone. Tas ini juga dilengkapi dengan internal USB adapter. Untuk mendapatkannya, Anda perlu merogoh kocek sebesar $129 untuk Powerbag berkekuatan kecil, dan $169 untuk tas berkekuatan 6000 MaH. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel