Fitur Recommended pada Mozilla Firefox Add On

10 Nov 2011 13:00 10015 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apa browser yang ada di PC Anda selain Internet Explorer yang merupakan bawaan Windows atau Safari yang merupakan bawaan Mac OS X? Opera atau Mozilla Firefox? Apabila Mozilla Firefox menjadi jawaban Anda, simak pembahasan Plimbi berikut ini atas Mozilla Firefox Add On terbaik yang wajib terinstal di PC Anda.

Apa browser yang ada di PC Anda selain Internet Explorer yang merupakan bawaan Windows atau Safari yang merupakan bawaan Mac OS X? Opera atau Mozilla Firefox? Apabila Mozilla Firefox menjadi jawaban Anda, simak pembahasan Plimbi berikut ini atas Mozilla Firefox Add On terbaik yang wajib terinstal di PC Anda.

Adblock Plus

Adblock Plus adalah Mozilla Firefox Add On yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali kendali atas iklan di internet dan melihat situs seperti yang Anda mau. Mozilla Firefox Add-on ini didukung oleh lebih dari empat puluh filter dalam puluhan bahasa yang secara otomatis mengkonfigurasi untuk keperluan mulai dari menghapus iklan online hingga memblokir semua domain malware yang dikenal. Untuk Anda, yang merupakan pengguna internet di Indonesia, Plimbi menyarankan Anda menggunakan filter dengan nama "ABPindo+EasyList (Bahasa Indonesia)." Dengan menggunakan Adblock Plus dan filter ini, Plimbi merasakan load suatu halaman situs lebih cepat dikarenakan hilangnya loading tampilan iklan.

Video DownloadHelper

DownloadHelper adalah Mozilla Firefox Add On untuk ekstraksi konten situs, penjelasan sederhananya adalah alat untuk download file video dan gambar dari berbagai situs seperti YouTube, MySpace, Google videos, DailyMotion, Porkolt, iFilm, DreamHost dan lain-lain.

Dengan hanya melakukan browsing seperti biasa, Mozilla Firefox Add On yang satu ini akan mendeteksi konten yang bisa Anda download. Dan bila ia menemukannya, notifikasi dan download bisa Anda lakukan melalui animasi ikon Video DownloadHelper.

NoScript

Mozilla Firefox Add On yang memenangkan "2006 PC World World Class Award" ini adalah sebuah tool yang menyediakan perlindungan ekstra pada Firefox Anda.

Tool ini memungkinkan JavaScript, Java dan executable content lainnya untuk berjalan hanya dari domain terpercaya pilihan Anda, misalnya situs resmi Bank Anda. Dengan strategi seperti ini, Anda akan terlindungi dari resiko serangan hacker.

WOT - Know Which Website to Trust

Masih seputar keamanan internet, Mozilla Firefox Add On ini menyediakan informasi reputasi dari sebuah situs. Add On berbasis rating tool yang digunakan oleh jutaan pengguna Firefox untuk memberikan rating dari suatu situs yang pernah ia kunjungi, informasi apakah sebuah situs aman atau berbahaya bisa Anda dapatkan disini. Anda juga bisa ikut berpartisipasi dan memberikan rating dari situs-situs yang Anda kunjungi dengan bergabung pada komunitas WOT. [RY]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel