Kenali Penyebab Kanker Darah Pada Anak

5 Dec 2018 07:10 816 Hits 0 Comments
Kenali Penyebab Kanker Darah Pada Anak - Kanker darah termasuk jenis kanker yang paling rentan terjadi pada anak-anak maupun remaja, dimana kanker ini juga termasuk ke dalam penyakit yang mematikan layaknya penyakit jantung dan diabetes.

Kenali Penyebab Kanker Darah Pada Anak - Kanker darah termasuk jenis kanker yang paling rentan terjadi pada anak-anak maupun remaja, dimana kanker ini juga termasuk ke dalam penyakit yang mematikan layaknya penyakit jantung dan diabetes.

Kanker darah yang terjadi pada anak ini memiliki beberapa jenis yakni Leukimia lympoblastic akut, Leukimia myelogenous akut, Hybrid atau lineage, leukimia kronis dan leukimia myelomonocytic juvenile.

Pada umumnya penyebab kanker darah pada anak belum diketahui secara pasti sampai saat ini juga, namun berikut ini ada beberapa faktor risiko yang bisa meningkatkan potensi seorang anak terkena kanker darah diantaranya : 

  • Memiliki seorang saudara kandung atau kembaran dengan kanker darah
  • Adanya penyakit keturunan seperti down syndrome
  • Riwayat pada sistem imun seperti transplantasi organ
  • Terdapat penyakit keturunan gangguan pada imun tubuh
  • Akibat paparan radiasi, kemoterapi, benzena dengan takaran yang tingi

Dan biasanya seorang anak yang terkena kanker darah akan menimbulkan beberapa gejala kanker darah yang khas, yakni berupa : 

  • Mual dan muntah
  • Lemas dan pucat
  • Mudah berdarah atau terluka
  • Nafsu makan berkurang
  • Infeksi dan demam
  • Nafas tersengal-sengal
  • Nyeri pada otot dan batuk
  • Sakit kepala
  • Muncul lebam atau memar

Apabila beberapa gejala diatas mulai dirasakan oleh anak anda, maka yang harus anda lakukan sebagai orang tua adalah segera periksakan anak anda pada dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat. 

Informasi Pengobatan Kanker Darah

Saat ini ada banyak beragam pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati kanker darah pada anak, mulai dari secara medis hingga secara tradisional.

Untuk pengobatan kanker darah pada anak secara medis, biasanya dokter akan memberikan metode pengobatan kemoterapi dengan menerima obat-obatan anti kanker dan terapi radiasi untuk membunuh sel kanker dengan radiasi berkekuatan tinggi.

Disamping itu, transplantasi sumsum tulang belakang baru akan dilakukan jika kemoterapi atau terapi radiasi ternyata kurang memberikan hasil yang efektif dalam mengobati kanker darah.

Sedangkan untuk secara tradisional, anda bisa memanfaatkan bahan-bahan herbal alami yang bisa anda jadikan sebagai Obat Kanker Darah Alami, dimana salah satunya adalah Ekstrak Gamat Emas / Teripang Emas.

Ekstrak Gamat Emas adalah hewan laut tak bertulang belakang yang memiliki kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Lalu, bagaimana cara mendapatkannya ? Jangan khawatir, karena kini anda tidak perlu lagi mencari dan meraciknya sendiri ! Hal tersebut karena kini telah hadir produk herbal yang berbahan dasar dari ekstrak gamat emas tersebut yakni bernama Jelly Gamat QNC.

Nah itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai penyebab kanker darah pada anak, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda seta bisa menambah wawasan pengetahuan anda.

Tags Kesehatan

About The Author

walatraherbal07 19
Pensil

walatraherbal07

Solusi Ampuh Mengobati Berbagai Macam Penyakit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel