Cara Ampuh Menghilangkan Keloid Secara Alami

12 Jan 2019 10:59 2401 Hits 0 Comments
Memiliki keluhan keloid yang sudah lama namun susah untuk di hilangkan, jangan khawatir ! Disini kami akan memberikan anda tips mengenai cara ampuh menghilangkan keloid secara alami.

Memiliki keluhan keloid yang sudah lama namun susah untuk di hilangkan, jangan khawatir ! Disini kami akan memberikan anda tips mengenai cara ampuh menghilangkan keloid secara alami.

Dimana cara yang kami maksud diatas adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal alami sehingga aman untuk anda pilih dan lakukan tanpa menimbulkan efek samping.

Jika berbicara mengenai keloid merupakan kondisi dimana terjadinya pertumbuhan jaringan kulit berlebih yang muncul di sekitar luka setelah pulih, dimana bukannya berbentuk rata namun keloid ini menebal dan menyebar ke luar melebihi luas area luka semula.

Sebenarnya penyebab keloid sampai saat ini belum diketahui secara pasti, namun dokter hanya mengetahui bahwa orang-orang berkulit berlebih gelap mungkin mengalami pertumbuhan kulit ekstra ini hingga 15 kali lipat daripada orang yang berkulit pucat atau putih.

Dimana penebalan kulit ini sering terjadi diawali oleh cedera atau luka pada kulit, yang bisa diakibatkan oleh : 

  • Luka suntik vaksin
  • Jerawat
  • Sayatan operasi
  • Cacar air
  • Luka cakar
  • Luka bakar 
  • Tindik

Rekomendasi Cara Ampuh Menghilangkan Keloid Secara Alami

Berbicara mengenai cara ampuh menghilangkan keloid secara alami yang kami maksud disini adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal alami, dimana bahan-bahan herbal alami yang bisa anda gunakan diantaranya : 

  • LIDAH BUAYA

Tidak hanya baik untuk pertumbuhan rambut dan kecantikan, ternyata lidah buaya juga mampu menghilangkan rasa gatal, memutihkan permukaan keloid yang kecokelatan dan mengecilkan volume keloid yang lebar dan berbentuk seperti benjolan.

  • MINYAK ZAITUN

Senyawa silika yang terdapat dalam minyak zaitun mampu mengatasi keloid. Dimana keloid bisa berkurang kemudian hilang secara total jika pengolesan minyak zaitu pada keloid dilakukan secara teratur dan konsisten.

  • MENTIMUN

Dimana mentimun ini bersifat menenangkan dan mendinginkan peradangan pada kulit yang terkena keloid sehingga keloid yang anda derita bisa mengempis dan rasa nyeri akibat gesekan bisa di kurangi.

  • SARI BAWANG MERAH

Ternyata, bawang merah ini bisa mengurangi gundukan keloid dan menyamarkan warna ataupun kecokelatan dengan cara bawang merah di kupas dan dibersihkan lalu d tumbuk hingga halus kemudian peraslah dengan menggunakan kain tipis.

Kemudian sari bawang merah tersebut oleskan beberapa kali pada bagian keloid dan tunggu hingga sampai mengering, setelah itu bilaslah dengan air hangat dan lakukan cara ini 2 kali sehari secara rutin.

Nah itulah beberapa bahan-bahan herbal alami yang dipercaya mampu menghilangkan keloid secara alami yang sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Disamping itu, anda juga di haruskan untuk tetap mengkonsumsi Obat Keloid Alami yang tentunya terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami sehingga aman untuk anda konsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan pengetahuan anda.

Tags

About The Author

walatraherbal07 20
Pensil

walatraherbal07

Solusi Ampuh Mengobati Berbagai Macam Penyakit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel