5 Alasan Mengapa Harus Pindah ke TV Berlangganan

8 Jan 2016 18:00 3844 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
TV berlangganan memberikan banyak pilihan channel menarik untuk Anda.

Berapa lama Anda bisa menghabiskan waktu menonton berbagai program acara di televisi? Televisi merupakan salah satu benda elektronik yang bisa memberikan banyak informasi sekaligus hiburan menarik yang sampai saat ini masih dan tetap menjadi pilihan banyak orang. Meski kemajuan di bidang internet melesat dengan cepat, televisi tetap menjadi salah satu sarana informasi dan hiburan yang digemari.

Indonesia sendiri memiliki cukup banyak pilihan stasiun televisi yang bisa memuaskan kebutuhan infromasi dan hiburan Anda. Berbagai stasiun televisi tersebut bisa dijangkau dengan mudah walau hanya menggunakan antena televisi biasa. Hanya saja, sebagian dari Anda mungkin merasa belum cukup puas dengan televisi nasional dan lokal saja.

Rasa tidak puas ini bisa terbayarkan dengan Anda mencoba beralih dari penggunaan televisi biasa menjadi televisi berlangganan. Anda bisa menonton tayangan dari televisi luar negeri dengan berbagai program dan acara seru yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Televisi berlangganan memang tidak gratis layaknya penayangan televisi nasional dan lokal yang bisa dijangkau dengan antena biasa. Anda harus membayar sejumlah uang setiap bulannya untuk tetap bisa menikmati tayangan-tayangan televisi luar yang Anda sukai. Akan tetapi, banyaknya penyedia layanan televisi berlangganan, membuat bayaran per bulannya menjadi bersaing dan cukup terjangkau.

Televisi berlangganan sendiri terdiri dari dua jenis, yaitu TV Kabel dan TV satelit. Keduanya sama-sama berbayar dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda hanya tinggal menimbang jenis televisi berlangganan mana yang lebih cocok untuk kebutuhan Anda.

Ini dia, 5 jenis alasan yang membuat Anda harus mulai untuk pindah dari televisi biasa menjadi televisi berlangganan.

 

1. Terdapat Banyak Pilihan Channel Televisi dari Berbagai Negara

5 Alasan Mengapa Harus Pindah ke TV BerlanggananGambar via: https://9to5mac.files.wordpress.com/2015/03/apple-tv-home-screen.jpg?w=1000&h=628                                                                                                                                   

Jika merasa tidak cukup dengan informasi dan hiburan yang ditawarkan oleh televisi nasional dan lokal, maka bersiaplah untuk mencoba televisi berlangganan. Ada banyak pilihan channel di setiap paket yang dipilih.

Satu paket televisi berlangganan bisa memuat belasan bahkan sampai puluhan channel televisi. Bahkan, sekarang ini beberapa penyedia layanan televisi berlangganan yang membolehkan pelanggannya memilih sendiri channel televisi mana yang diinginkan ada dalam satu paketnya.

Jika televisi Anda memiliki banyak sekali channel dan terutama berasal dari negara yang berbeda, Anda akan merasa puas dalam memilih dan wawasan Anda juga bisa bertambah. Anda bisa memilih channel yang hanya menayangkan informasi-informasi penting atau bahkan channel yang hanya menayangkan drama.

 

2. Harga Terjangkau dengan Prosedur dan Pembayaran yang Mudah

5 Alasan Mengapa Harus Pindah ke TV BerlanggananGambar via:

http://www.easypaymentsplus.com/wp-content/themes/EPPWP/images/homeslide5.jpg

Penyedia layanna televisi berlangganan yang semakin banyak membuat Anda akan semakin mudah untuk bisa memasang televisi berlangganan. Mulai dari harga yang terjangkau. Harga yang perlu dibayar oleh pelanggan setiap bulannya semaki mudah untuk dijangkau dengan layanan yang tetap memuaskan.

Kedua adalah prosedur untuk mengurus pemasangan televisi berlangganan. Tidak ada prosedur yang rumit. Anda juga tidak harus mengurus berbagai dokumen yang terlalu banyak. Jadi, hanya dengan sedikit dokumen, Anda sudah bisa memasang televisi berlangganan.

Ketiga adalah cara pembayarannya yang mudah. Cara pembayaran televisi berlangganan ada yang dibayar setiap bulan dan ada yang menggunakan voucher. Anda hanya tinggal memilih mana cara pembayaran yang praktis dan memudahkan Anda.

 

3. Banyaknya Pilihan Channel Televisi dengan Program-Program Mendidik

Salah satu channel televisi yang kaya akan informasi mendidik adalah National Geographic. Anda bisa mendapatkan aneka informasi penting yang baik untuk pengetahuan Anda sendiri dan juga anak-anak yang sedang berada dalam tahap belajar. Selain channel tersebut, masih bayak channel dengan program-program mendidik lainnya.

 

4. Terdapat Channel Khusus Tayangan untuk Anak

5 Alasan Mengapa Harus Pindah ke TV Berlangganan

Gambar via: http://gazettereview.com/wp-content/uploads/2015/04/children.jpeg

Anak-anak Anda akan merasa senang karena terdapat beberapa channel khusus yang memang diperuntukkan bagi mereka. Mereka pun tidak bisa dengan mudah menuju channel untuk orang dewasa karena saat ini terdapat fitur Parents Lock yang bisa mengunci channel tertentu yang tidak bisa dengan mudah diakses oleh anak.

Anda bisa memilih lebih dari satu channel untuk anak agar mereka bisa memilih channel mana yang sedang ingin melihat lihat. Ada channel yang menayangkan kartun, channel untuk belajar, dan channel anak lainnya.

 

5. Tampilan Gambar Jernih

Umumnya, jika Anda memasang televisi berlangganan, hasil gambar yang diterima pada televisi Anda akan lebih jernih dari televisi biasa. Bahkan jika kondisi cuaca di luar sedang tidak bersahabat seperti angin yang besar atau hujan lebat. Anda akan tetap bisa menikmati gambar yang jelas dan cerah setiap saat.

Tampilan gambar televisi yang cerah dan jelas akan memberikan kepuasaan saat menonton. Selain itu, Anda dan keluarga juga tidak perlu merasa pusing atau pandangan terganggu karena gambar tidak akan bergaris-garis atau bergoyang.

 

Kelima alasan tersebut masih bisa ditambahkan oleh alasan lainnya yang bisa Anda rasakan jika sudah memasang televisi berlangganan. Pastikan Anda mendapatkan channel favorit Anda saat hendak memesan paket televisi berlangganan. Selamat menonton!

 

 

Tags

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel