5 Aksesoris Android Terbaik yang Pantas Dimiliki

30 Jul 2015 09:02 5643 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Lima aksesors berikut ini pantas dimiliki pengguna Android

Sebagai pecinta Android yang sering bergonta-ganti perangkat dan gemar mengopreknya, sangat kurang rasanya jika perangkat tersebut tidak dipadukan dengan aksesoris pendukung.

Di bawah ini, terdapat 5 aksesoris Android terbaik yang beberapa waktu lalu dirilis berbagai produsen di dunia. Perangkat apa sajakah itu? Check this out!

 

1. Acer Liquid Leap+

5 Aksesoris Android Terbaik yang Pantas Dimiliki

Aksesoris Android terbaik pertama adalah Acer Liquid Leap+, merupakan gelang pintar yang dapat disinkronisasi dengan berbagai macam perangkat, baik itu berbasis OS Android, Windows, maupun iOS.

Liquid Leap+ merupakan gelang pintar generasi terbaru yang diluncurkan Acer, dilengkapi strap beraneka macam warna dan dilengkapi fitur-fitur yang lebih update.

Yang paling menonjol, aksesoris berupa gelang pintar ini membawa sertifikasi anti air, serta display berteknologi OLED yang tentunya lebih jernih dibanding pendahulunya.

 

2. Incipio Offgrid Case GALAXY S6

5 Aksesoris Android Terbaik yang Pantas Dimiliki

Sekalipun Anda sedang menggunakan smartphone Android high-end yang memiliki konsep desain mewah, namun tidak ada salahnya menambahkan case untuk menyempurnakan penampilannya.

Contohnya seperti case Incipio Offgrid, merupakan case yang dikhusukan untuk smartphone Samsung GALAXY S6.

Berbeda dengan fashion case lainnya, Incipio Offgrid hadir dengan fitur tambahan, seperti slot memori eksternal microSD yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas memori S6 dan ekstra baterai 3700 mAh.

Sementara itu, case ini pun hadir dengan slot USB dan disertai fitur Quick Charger, menjadikan mobilitas Anda bernama smartphone kesayangan tidak pernah bisa berhenti.

 

3.JBL Flip 3

5 Aksesoris Android Terbaik yang Pantas Dimiliki

Jika Anda termasuk audiophille dan smartphone Android yang Anda gunakan tidak mampu menyediakan keinginan Anda, sudah saatnya menambahkan aksesoris bluetooth sekarang.

 Rekomendasi aksesoris terbaik adalah JBL Flip 3, yang hadir dengan kualitas audio istimesa serta serangkaian perangkat yang tahan terhadap cipratan air.

Hal lain yang menjadikan JBL Flip 3 menarik adalah kemampuannya untuk dihubungkan dengan tiga perangkat sekaligus, serta speaker lain dari JBL, sehingga kualitas audio terbaik akan didapatkan melalui bluetooth speaker ini.

 

4. Android Mini Summer Series

5 Aksesoris Android Terbaik yang Pantas Dimiliki

Jika mengklaim diri Anda sebagai fans berat Android, sudah tentu memiliki semua koleksi berbau Android, baik itu kaos, helm, topi, bahkan tas.

Untuk melengkapi koleksi Anda tersebut, sebaiknya segera dapatkan miniatur Android terbaru yang baru saja dikeluarkan oleh salah satu e-commerce Deadzebra.

Miniatur Android ini memiliki konsep yang unik, dimana robot Android yang biasanya berwarna hijau kini memiliki warna kuning, mengikuti tema summer yang ada.

Kemudian, miniatur robot ini pun ditambahkan dengan pakaian berenang yang dilengkapi sirip ikan, serta terdapat varian miniatur yang menggunakan pakaian lifeguard.

 

5. Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60

5 Aksesoris Android Terbaik yang Pantas Dimiliki

Selain JBL Flip 3, Anda juga dapat memiliki bluetooth speaker yang belum lama dikeluarkan oleh produsen asal Jepang, Sony.

Speaker ini adalah Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 yang memiliki desain unik, memiliki ukuran bulat dan dipadukan bagian atas yang menyerupai telinga.

Tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk mendengarkan musik berkualitas, perangkat ini juga mempunyai kemampuan lain, mulai dari mengontrol semua panggilan telepon yang masuk ke dalam smartphone Android Anda, speaker phone, menyediakan berbagai macam informasi weather yang update, juga memberikan notifikasi setiap smartphone Anda mendapatkan pesan masuk.

Yang paling menarik, Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 dapat menari mengikuti irama saat Anda memutarkan musik. So, jika Anda ingin bluetooth speaker berdesain unik dan multifungsi, sudah pasti Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 harus Anda miliki.

Kesimpulan

Dengan menambahkan salah satu aksesoris Android terbaik diatas, pengalaman Anda menggunakan perangkat smartphone maupun tablet Android akan menjadi lebih seru.

Acer Liquid Leap+, saat ini sudah tersedia di website resmi Acer internasional seharga $79,99 atau Rp 1.1 juta.

JBL List 3 dihargai £100 atau Rp 2.1 jutaan. Untuk aksesoris Incipio Offgrid dijual seharga $90 atau Rp 1.2 jutaan.

Yang cukup terjangkau adalah miniatur Android Mini Summer Series. Barang ini  dibandrol seharga $ 20 atau Rp 260 ribuan.

Perangkat Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 merupakan perangkat cukup mahal. Produk ini dijual seharga $ 400 atau sekitar Rp 5.2 juta dan ketersediaanya sudah ada di beberapa negara seperti Jepang, Jerman, serta Inggris. [ARD]

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel