Vincent Rompies: Samaan Gadget Biar Rame

27 Jun 2011 16:34 6826 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kali ini Paseban mewawancarai Vincent Rompies di tengah kesibukan shooting-nya menjadi pembawa acara sebuah reality show terbaru milik salah satu TV nasional di kawasan Blok M Jakarta. Saat istirahat shooting, ketika ditanya gadget apa yang digunakan, presenter kondang yang terbiasa dipanggil Vincent ini menjawab, "Saya pakai gadget apapun"

Kali ini Plimbi mewawancarai seorang selebritis jenaka bernama Vincent Rompies di tengah kesibukan shooting-nya menjadi pembawa acara sebuah reality show terbaru milik salah satu TV nasional di kawasan Blok M Jakarta. Saat istirahat shooting, ketika ditanya gadget apa yang digunakan, presenter kondang yang terbiasa dipanggil Vincent ini menjawab, "Saya pakai gadget apapun," jawabnya ringan dan singkat. Padahal mantan Basist Club Eighties itu sedang asyik mengetik sebuah pesan menggunakan BlackBerry Gemini berwarna hitam.

"Saya biasa pakai gadget apa saja selama teman-teman juga pakai," tambahnya kepada Paseban. Dengan kata lain, Vincent Rompiest tidak terlalu terobsesi membeli berbagai gadget, satu gadget baginya sudah cukup selama teman-teman terdekatnya juga menggunakan gadget yang sama.

"Kalau teman-teman pakai gadget tertentu, saya pasti pakai gadget yang sama. Apapun merk dan tipenya asal sama dengan teman-teman, pasti saya gunakan," jelasnya. Meski begitu, Vincent mengaku bahwa dia bukan tipikal 'ikut-ikutan' dengan lifestyle.

Ketika ditanya apa alasan mendasar Vincent menggunakan gadget yang 'ikut' sama dengan teman-temannya, laki-laki humoris ini hanya menjawab, "Biar rame aja," ujarnya singkat. Menurutnya, gadget tidak hanya sebagai tuntutan lifestyle, rupanya eksistensi gadget di mata Vincent lebih cenderung sebagai alat ajang 'rame-rame' bersama teman.

Dia menambahkan juga, "Gak seru kalau saya pakai gadget yang berbeda dengan gadget teman-teman, nanti tidak bisa ngocol," aku teman dekatnya Tora Sudiro dan Desta ini. Karena penasaran, Paseban menanyakan perihal gadget yang paling disukainya terlepas dari 'samaan gadget' dengan teman-temannya. Adakah sebuah gadget yang menarik hatinya selama ini? "Gak ada, yang penting bisa rame-rame aja bareng temen itu sudah cukup untuk saya," ujarnya ringan.

Mengingat Vincent pengguna BlackBerry, maka gadget 'samaan' yang dimaksud Vincent dengan temannya adalah BlackBerry. Kira-kira aplikasi apa yang paling digandrungi Vincent dengan BlackBerry-nya? "BBM Dong," jawabnya sumringah. BlackBerry Messenger menjadi aplikasi yang menjadi ajang 'rame-rame' antara Vincent dan teman-temannya. Aplikasi ini yang membuatnya selalu dekat dengan teman-temannya di segala suasana.

Sayangnya, Vincent tidak mau menjawab pertanyaan Paseban untuk masalah operator, "Kalau masalah operator rahasia ya," tukasnya ramah ketika Paseban menanyakan operator apa saja yang dipakainya. Vincent tidak bisa mengatakannya mungkin karena pernah dikontrak oleh Telkomsel untuk mengisi salah satu iklannya bersama rekannya Desta. Vincent hanya tersenyum dan berpamit untuk kembali ke lokasi shooting bersama BlackBerry-nya. LN

About The Author

Plimbi Editor 999
Telepathic

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel