Download Kumpulan Aplikasi dari Sony Digital Network Applications Berikut Ini

29 Jun 2012 19:00 4534 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

*Sony Digital Network Applications* (SDNA) merupakan anak perusahaan Sony di bidang perangkat lunak. Ada beragam produk yang telah diproduksi oleh perusahaan ini, termasuk beberapa aplikasi yang hendak Paseban ulas berikut ini.

Sony Digital Network Applications (SDNA) merupakan anak perusahaan Sony di bidang perangkat lunak. Ada beragam produk yang telah diproduksi oleh perusahaan ini, termasuk beberapa aplikasi yang hendak Paseban ulas. Ada beragam produk yang telah diproduksi oleh SDNA dan dapat Anda manfaatkan baik secara gratis ataupun berbayar. Pertama Anda dapat memanfaatkan apikasi pertama bernama Million Moments di mana Anda dapat memasukkan momen bahagia Anda ke dalam album-album digital menarik. Adapula aplikasi bernama Frame Grabber yang memungkinkan Anda untuk mengabadikan sebuah objek yang bergerak dengan cara mudah. Dalam aplikasi Video Connector Anda dapat membuat film Anda sendiri dengan cara menyatukan berbagai rekaman video yang dimiliki. Ada juga Video Trimmer dan lainnya yang telah dilengkapi dengan kemampuan yang baik untuk digunakan. Sesuai dengan citra Sony yang mengedepankan fitur hiburan bagi penggunannya, beberapa aplikasi ini dapat menjadi opsi menarik untuk dicoba.

Million Moments

Aplikasi terbaru dari Sony Digital Network Applications ini merupakan aplikasi yang masuk ke dalam kategori Photography. Million Moments memungkinkan Anda untuk membuat album dari foto-foto bahagia Anda yang dapat diakses dengan beberapa sentuhan layar saja. Anda dapat membuat album foto yang bercerita tentang anak-anak Anda, kegiatan travelling, momen-momen favorit, dan lainnya. Anda dapat memasukkan gambar baik dari smartphone maupun album foto di dalam akun jejaring sosial pribadi. Setelah membuat album tersebut, Anda dapat memasukkan label seperti nama anak Anda dan memasukkannya ke dalam foto. Dengan begitu Anda akan secara otomatis mendapatkan sebuah album yang ditandai dengan nama anak Anda. Untuk menggunakannya Anda harus terhubung secara online melalui akses internet. Download kumpulan aplikasi pertama dari Sony Digital Network Applications ini secara gratis di sini.

 

million moments promotion movie

 

Frame Grabber

Mengabadikan momen dari objek yang bergerak memang bukan perkara mudah. Jika menggunakan kamera biasa, diperlukan penguasaan teknik yang mumpuni untuk melakukannya. Namun, dengan menggunakan aplikasi Frame Grabber ini Anda dapat mengambil gambar dengan cepat dan mudah untuk objek gambar yang bergerak. Uniknya, melalui Frame Grabber ini Anda dapat mengambil gambar dari rekaman video yang telah diambil terlebih dahulu. Anda akan mendapatkan dua data baik video ataupun foto sekaligus. Bagi para orang tua, aplikasi ini dapat merekam video dari anak-anak tersayang Anda ataupun binatang peliharaan, kemudian mengambil gambar terbaik mereka. Menurut beberapa ulasan penggunanya di Google Play, aplikasi Frame Grabber ini cukup mudah untuk digunakan. Anda dapat download kumpulan aplikasi kedua dari Sony Digital Networkd Applications ini seharga $2,89 di sini.

 

framegrabber_en2

 

Video Connector

Aplikasi Video Connector ini merupakan alat sederhana yang dapat digunakan untuk merekam video menggunakan perangkat smartphone dan menyatukannya menjadi satu data film. Anda dapat melihat dan memeriksa informasi-informasi penting seperti ukuran total data, durasi video, konektivitas setiap video klip dan lainnya. Aplikasi ini akan beroperasi dengan cara mudah dan sederhana dengan memasukkan, menghapus, dan mengganti video dengan mudah. Video Connector ini didesain untuk melakukan import dan mengkombinasikan data 3gp dan mp4 yang Anda jepret dan rekam menggunakan perangkat smartphone. Oleh sebab itu, Anda tidak dapat menggunakan video-video yang Anda unduh melalui internet. Aplikasi Video Connector ini dapat digunakan pada perangkat Android 2.1 ke atas dan dapat diunduh seharga $2,89 melalui Google Play Store di sini.

 

video_connector_en

 

Pick Pic Camera

Pick Pic Camera merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk merekan foto sebelum dan sesudah Anda melakukan proses perekaman gambar. Anda akan diizinkan untuk memilih jepretan terbaik di antara gambar-gambar yang diambil dan disimpan. Aplikasi ini sangat berguna jika Anda sering mengalami ketertinggalan kesempatan untuk mendapatkan momen tertentu. Aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Sony Digital Network Applications ini secara otomatis akan merekam foto sebelum dan setelah Anda menekan tombol shutter untuk mengabadikan momen.

Pick Pic Camera terdiri dari beberapa opsi interval gambar yang dapat dipilih. Sebagai contoh, pada interval pertama Anda dapat mempersiapkan diri untuk menjepret objek foto yang bergerak cepat seperti anak-anak atau binatang. Selain itu adapula interval panjang yang dapat digunakan untuk untuk menjepret gambar dalam kecepatan lambat. Download kumpulan aplikasi dari Sony Digital Network Applications ini seharga $ 2.89 di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sonydna.pickpiccamera&feature=more_from_developer.

 

pickpiccamera_en_all

 

Video Trimmer

Ada beragam cara yang dapat Anda gunakan untuk mengolah video Anda agar tampak menarik. Sekarang, Anda dapat merekam video dengan cara mudah menggunakan perangkat smartphone dan mengunggahnya ke dalam situs-situs seperti YouTube dan jejaring sosial lainnya. Tetapi, bukanlah hal mudah untuk membuat sebuah video tampak sederhana tapi tetap dana dinikmati oleh banyak orang. Aplikasi Video Trimmer ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa pemotongan bagian video dan dengan mudah memutarnya dari awal kembali. Proses yang ditawarkan aplikasi inipun cukup cepat dan mudah untuk digunakan. Untuk menggunakannya Anda harus menggunakan smartphone minimal bersistem operasi Android 2.1 atau lebih tinggi. Anda dapat mengunduh aplikasi ini seharga $2,89 di sini. [MS]

 

video trimmer eng

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel