Lazy Snake - Game Memelihara Binatang Ular di Handphone Android

31 May 2012 18:00 6487 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kini, terdapat pilihan download game memelihara binatang lainnya di Google Play. Jika game Talking Tom Cat Anda dihadapkan pada seekor kucing yang notabene adalah hewan yang jinak, maka dalam game Lazy Snake, Anda akan diminta untuk memelihara seekor ular yang terkenal ganas.

Di perangkat Android, banyak tersedia berbagai pilihan game memelihara binatang. Salah satu yang cukup terkenal adalah game Talking Tom Cat yang menggemaskan. Dalam game tersebut, Anda akan disuguhi seekor kucing yang memiliki berbagai kemampuan. Mulai dari kemampuan untuk menirukan pembicaraan hingga berbagai tingkah lucu.

Kini, terdapat pilihan download game memelihara binatang lainnya di Google Play. Jika game Talking Tom Cat Anda dihadapkan pada seekor kucing yang notabene adalah hewan yang jinak, maka dalam game Lazy Snake, Anda akan diminta untuk memelihara seekor ular yang terkenal ganas.

Bagi sebagian orang, memelihara seekor ular mungkin akan menjadi pengalaman yang sangat menarik. Jangan kira ular hanyalah seekor hewan yang ganas. Memang ular adalah seekor karnivora yang memakan daging. Namun, di balik keganasannya, ular memiliki eksotisme tersendiri. Eksotisme tersebut nampak dari bentuk sisik ular yang bervariasi. Tak heran banyak orang yang tertarik untuk memelihara hewan yang satu ini.

Namun, tak sedikit juga orang yang merasa takut dengan ular. Bahkan bisa dikatakan jijik. Nah, bagi Anda yang takut atau jijik dengan ular namun ingin memeliharanya, Anda bisa mencoba game memelihara binatang yang satu ini. Dalam game Lazy Snake ini, ular yang harus Anda pelihara bukanlah seekor ular yang ganas, bahkan sebaliknya. Ular dalam game ini sama sekali tidak berbahaya, bahkan bisa dibilang sebagai ular yang malas.

Sebagaimana ketika memelihara sebuah binatang asli, game untuk handphone dan tablet Android ini juga mengharuskan Anda untuk merawat binatang tersebut. Anda diharuskan untuk memberi makan ular peliharaan Anda secara berkala. Dengan pemberian makanan secara rutin, Anda akan dapat menyelesaikan seluruh level yang bisa dimainkan dalam game ini. Total level yang bisa ditamatkan dalam game yang diproduksi oleh sebuah developer bernama Primadawn ini berjumlah 72 level. Selain itu, Anda juga bisa memainkan 3 level bonus yang disediakan. Kabar baiknya, semua level tersebut bisa Anda nikmati tanpa harus membayar sepeserpun! Sangat menarik bukan?

Lalu, apa yang menjadi makanan dari ular peliharaan Anda? Dalam game ini, terdapat empat jenis makanan yang bisa Anda berikan kepada ular milik Anda. Empat jenis makanan tersebut kesemuanya berupa tikus, yakni tikus regular, tikus paratrooper, tikus bouncy dan tikus jet-pack. Tentu saja tikus-tikus tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bom dalam game ini.

Memberi makan ular kesayang ada dalam game ini bukan lah perkara yang mudah. Jika Anda terbiasa memainkan game Angry Birds, maka game ini sedikit mirip dengan gameplay Angry Birds. Anda diharuskan untuk 'meluncurkan' makanan ular tersebut sehingga bisa dimakan secara langsung oleh peliharaan Anda. Jadi, selain memberikan pengalaman menyenangkan dalam memelihara seekor ular, game ini juga memiliki tantangan tersendiri berkat adanya puzzle-puzzle yang harus diselesaikan agar makanan sampai pada mulut ular. Tentunya semakin tinggi level, maka semakin berat pula tantangan yang harus diselesaikan. Terdapat tiga raihan yang bisa Anda peroleh, dari raihan piala perunggu hingga perolehan piala emas.

Ada dua mode permainan yang bisa Anda pakai dalam game ini. Pertama adalah Relaxed Mode. Dalam mode ini, Anda dapat bermain dengan santai dan bisa menemukan cara untuk meraih poin sebanyak-banyaknya. Sedangkan mode yang kedua adalah Timed Mode. Dalam mode ini, Anda akan ditantang untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dalam waktu yang terbatas.

Untuk memainkan game yang tampil dengan grafis menarik dan unik ini, Anda diharuskan untuk memakai sistem operasi Android versi 2.1 atau di atasnya. Selain itu, memori internal perangkat Android Anda juga paling tidak harus memiliki ruang kosong sebesar 11MB. Tak terlalu merepotkan bukan? Terlebih mengingat game ini datang dengan gameplay yang menarik dan background musik yang enak untuk didengarkan. Jika tertarik untuk mengunduh game yang satu ini, Anda bisa mendapatkannya dari Google Play. [MI]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel