Pocket Legend: Mainkan Imajinasimu

4 May 2011 17:37 6783 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ini dia game fantasi yang akan membuat para gamers betah memainkannya yaitu Pocket Legend, sebuah permainan dengan format MMORPG (Massive Multiple Online Rol Playing Game), dengan kata lain game petualangan yang dimainkan banyak orang via jaringan internet

Ini dia game fantasi yang akan membuat para gamers betah memainkannya yaitu Pocket Legend, sebuah permainan dengan format MMORPG (Massive Multiple Online Rol Playing Game), dengan kata lain game petualangan yang dimainkan banyak orang via jaringan internet. Sekarang para gamers tidak perlu menghabiskan waktunya bermain game MMORPG di depan monitor, karena dengan platform mobile, para gamers bisa memainkannya dimana saja. Seperti yang dikutip dari situs 'GG Monster', Pocket Legend merupakan game MMORPG pertama yang tersedia dalam platform perangkat mobile maka sampai saat ini pun Pocket Legend masih diperbaharui.

Pocket Legend telah di-download lebih dari satu juta pengunduh. Dalam permainan ini Anda akan ditantang oleh 'zombie-zombie' yang keluar dari kuburannya, tentara bayaran yang sadis, teror bau racun di sekitar Gua Es, setan yang bergentayangan, raksasa Skeleton, dan sekumpulan buaya yang sangat menyebalkan.

Pocket Legend akan tetap asyik dimainkan karena permainannya yang sensitif akan sentuhan dan layaknya joystick yang berletak di bawah sebelah kiri bagian screen memberi kontrol permainan yang sangat mudah dimainkan. Selain itu Pocket Legend memiliki design yang fantastik, karakter tokohnya kuat namun sayang alur ceritanya bersambung. Pocket legend sudah tersedia dengan versi 3D untuk Android dan sejenisnya.

Genre
Strategi dan Fantasy MMORPG

Karakter Tokoh
Pemanah, disebut The Avian yakni sejenis humanoid mirip burung gersit dengan penglihatan sempurna, reflek yang sangat cepat, The Avian adah pemanah elit dan penembak yang jitu.

Penyihir cantik, yakni para Elf kuno, makhluk mistis yang memegang kekuatan menaklukkan alam dengan mengeja mantra, pelindung dan penyihir terbaik di kerajaan.

The Ursan adalah prajurit tangguh, beruang bertempramen dan selalu melawan dengan cara mendekat dan menggunakan senjata tajam, tongkat dan memakai baju besi.

Mekanisme Permainan
Para pemain bisa memanfaatkan 4 mantra pada suatu waktu. Dan 'Mana' adalah mantra paling dasar yang berupa 'Health Point' dan bisa beregenerasi dari waktu ke waktu. dan para gamers akan berupaya mendapatkan dan meramu mantra disetiap levelnya.

Questing / Misi
Quest adalah istilah umum bagi gamers MMORPG. Dan Quest dalam Pocket Legend tidaklah serumit sistem MMORPG pada umumnya. Bahkan sistemnya cukup simpel karena permainan ini tidak banyak membuang waktu seperti melakukan perjalanan panjang dari haluan ke haluan lainnya. Pocket Level juga tidak rumit dalam pencari kelompok tokoh2 utama. Para gamers hanya memainkan quest-nya berjalan-jalan dalam portal, setiap mencapai haluan baru maka gamer akan bermain dengan tokoh lainnya kemudian membentuk team dalam misi yang sama.

Features
Terdapat banyak ruang bawah tanah dan arena PvP (player vs player) yang dapat dimanfaatkan setiap kali pembelian koin. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel