Creative Sound Blaster Tactic3D Wrath, Headphone Gaming Wireless

24 Apr 2013 20:45 2749 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dilihat dari tampilannya, Creative Sound Blaster sangat layak dikategorikan sebagai sebuah headphone yang bagus dengan berbagai keunggulan yang dipasang oleh Creative selaku pengembang terhadap produk buatannya ini.

Bagi Anda seorang gamer sejati kadang akan merasa terganggu dengan adanya kabel kusut yang sengaja atau tidak disengaja melilit pada headset yang dipakai. Ketika ingin untuk bermain game, maka harus membenahinya terlebih dahulu agar bisa bermain dengan nyaman dan tanpa terganggu oleh kabel- kabel tersebut. Selain terganggu oleh kabel, keberadaan kabel pada headphone terkadang membuat gerakan pada bagian kepala menjadi tidak bebas alias terganggu. Untuk itu seorang gamer merasa butuh sebuah headphone gaming wireless bagus yang bisa memberi jalan keluar dari permasalahan yang biasa terjadi pada perangkat ini.

Creative sebuah perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris pada audio seperti sound card, speaker, headphone hingga handset, baru-baru ini memperkenalkan produk barunya. Produk headphone terbaru yang dihasilkan oleh perusahaan ini mempunyai kualitas suara yan baik dan inovatif sehingga cocok digunakan oleh para gamer. Headphone terbarunya ini diberi nama Sound Blaster Tactic3D Wrath, produk ini menjawab semua keluhan yang sering terjadi terutama tentang masalah kabel. Dilihat dari tampilannya, Creative Sound Blaster sangat layak dikategorikan sebagai sebuah headphone yang bagus dengan berbagai keunggulan yang dipasang oleh Creative selaku pengembang terhadap produk buatannya ini.

Fitur

Selain memiliki tampilan yang keren, headphone Creative Sound Blaster yang diciptakan dengan ukuran seberat 453 gram ini juga mampu menampilkan frekuensi suara antara 20- 20.000 Hz dengan kepekaan 102 dB. Sedangkan pada perangkat mikrofonnya headphone ini memiliki frekuensi antara 100- 7.000 Hz. Impadence pada headphone ini juga terbagi dua yaitu 40 ohm untuk headphone dan < 2.2 k ohm pada mikrofonnya. Dari segi kualitas suara, Tactic3D Wrath sudah memenuhi standar headphone yang bagus, untuk mendapatkan kualitas suara yang menggelegar headphone ini juga dilengkapi dengan 50mm fullspectrum speaker yang digarap bersama THX Trustudio Pro.

Daya Baterai

Headphone Sound Blaster Tactic3D Wrath memang sengaja diciptakan dengan menggunakan sistem High Caliber Wireless sehingga pengguna headphone ini tidak perlu diribetkan dengan keberadaan kabel-kabel. Tidak adanya kabel pada perangkat ini secara otomatis membuat headphone ini menggunakan Recheargeable Lithium Battery untuk menjadi tenaganya. Penggunaan Lithium Battery bisa mencapai penggunaan selama 8 jam dengan perangkat dalam keadaan menyala sebelum di-charge lagi. Dan sebagai peringatan jika baterai sudah mengalami lowbat akan terdengar bunyi ‘piip’, dan itu merupakan tanda kalau baterai pada headphone sudah harus di-charge lagi atau perangkat akan mati. Untuk melakukan pengisian pada baterai pun bisa dilakukan pada Netbook ataupun PC atau perangkat lain yang memiliki port USB. Sehingga secara otomatis headphone ini akan melakukan pengisian sendiri sambil pengguna tetap bermain game.

Fitur & Harga

Sebagai headphone yang bagus, Tactic3D Wrath ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol power yang berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan headphone tersebut. Perangkat ini juga didukung oleh fitur plug and play sehingga pengguna tidak perlu lagi direpotkan oleh driver. Sedangkan pada keperluan game untuk kelas berat, vendor Creative juga telah menyediakan software tambahan untuk pengaturan lebih lanjutnya. Software ini dijual secara terpisah, akan tetapi pengguna dapat mendownload software tersebut di website resmi Creative. Di website tersebut juga dijelaskan cara pengaturan melalui software sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan pengaturan secara manual untuk bermain suatu game. Pihak vendor juga menyediakan berbagai profil dari berbagai jenis game.

Headphone Creative Sound Blaster Tactic3D Wrath ini bisa dimiliki dengan paket penjualan manual, Wrath wireless USB transmitter, microphone, dan USB cable. Semua paket penjualan di atas plus headphone ini bisa didapatkan seharga Rp 1.425.000. Earpad yang nyaman pada penggunaan jangka waktu yang lama dan positioning object yang terdengar jelas dalam sebuah permainan game menjadikan headphone ini layak jika menjadi pertimbangan memilih sebuah headphone yang bagus. [BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel