Plantronics Voyager Legend - Headset Bluetooth Terbaru Untuk Gaya dan Mobilitas

27 Mar 2013 18:00 3799 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika sebelumnya Anda mengenal headset yang biasa, sekarang ini sudah saatnya untuk beralih menggunakan ke headset dengan model terbaru. Headset tersebut tidak lain adalah Plantronics Voyager Legend, headset Bluetooth besutan Voyager ini ini memang terlihat apik, nyaman, kecil dan terlihat nyaman untuk digantungkan di telinga Anda.

Headset merupakan salah satu perangkat yang digunakan untuk bergaya. Jika sebelumnya Anda mengenal headset yang biasa, sekarang ini sudah saatnya untuk beralih menggunakan ke headset dengan model terbaru. Headset dengan model ini akan lebih membuat Anda semakin nyaman dan lebih terlihat stylish. Headset tersebut tidak lain adalah Plantronics Voyager Legend, headset Bluetooth besutan Voyager ini ini memang terlihat apik, nyaman, kecil dan terlihat nyaman untuk digantungkan di telinga Anda.

Headset Bluetooth ini juga banyak meraih beberapa penghargaan, bahkan diklaim sebagai The Next Generation of an Iconic Bluetooth Headset. Selain itu juga, headset ini mempunyai beberapa kelebihan, diantaranya mampu mengkombinasikan tiga mikropon yang mampu menangkap suara bising. Berikut review lengkapnya.

Voice Command

Fitur ini akan memberikan manfaat yang lebih mudah dan lebih cepat kepada para penggunanya. Dengan fitur Voice Command ini, Anda bisa menerima telepon dengan cepat. Jadi, ketika menggunakan smartphone, Anda tidak perlu lagi untuk menekan tombol yang ada pada headset. Kemudahan yang diberikan dari alat ini ketika ada yang menghubungi adalah melalui suara, dan Anda tinggal mengatakan Answer untuk menjawab dan Ignore untuk menolak panggilan. Selain itu, Anda dapat memerintahkan untuk mengecek daya baterai dan status koneksi sehingga Anda tidak perlu lagi melihat smartphone untuk mengetahuinya.

Kualitas Suara

Dalam hal kualitas suara, headset Bluetooth ini mampu memberikan suara yang begitu bagus. Sebenarnya bukan hanya bagus melainkan juga akan terdengar lebih jelas, tajam dan juga lebih keras, suara yang dimaksud ini bukan hanya suara masuk melainkan juga suara yang keluar. Sampai saat inipun belum ada keluhan akan suara yang ada pada headset ini.

Kenyamanan

Kenyamanan yang ada pada headset ini memang tidak diragukan lagi, salah satunya adalah tidak diperlukannya lagi kabel untuk menghubungkan antara headset dengan smartphone sehingga, akan lebih mudah dan nyaman dalam menggunakan headset ini. Intinya, headset ini akan memberikan kenyamanan penuh bagi para penggunanya.

Ketangguhan

Headset ini begitu terkenal dengan berbagai fitur dan desain yang ada di dalamnya. Salah satu fitur unggulanya adalah Voice Command. Selain itu sebenarnya masih ada beberapa kelebihan lain yang ada pada headset ini di antaranya adalah ketangguhan. Headset ini lebih tahan dari kerusakan sehingga cukup tahan meski terkena hujan, keringat bahkan tumpahan air. Salah satu hal yang membuat headset ini tangguh adalah karena adanya P2i, cairan yang mengenai perangkat tidak akan langsung mengenai komponen elektrik yang ada di dalamnya. Lapisan P2i yang tidak terlihat ini mampu melindungi perangkat ini dari bahan kimia di sekitarnya.

Dengan berbagai hal di atas, headset ini memang bisa dijadikan pilihan untuk dimiliki. Berbagai fitur yang banyak akan membuat Anda semakin nyaman. Headset ini memang begitu pas digunakan ketika digunakan di pantai. Meskipun suasana panas, telinga Anda tidak akan merasa terganggu dengan sesuatu yang ada di dalamnya. Bukan hanya itu, model yang begitu stylish akan membuat Anda semakin percaya diri ketika sedang menggunakannya.

Kesimpulan

Seberapa bagus suatu perangkat termasuk headset wireless ini tentu masih memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Hal ini merupakan sesuatu yang sudah lumrah. Sebagaimana disebutkan di atas, headset ini mempunyai kelebihan dengan adanya fitur Voice Command. Jadi, Anda tidak perlu sulit ketika sedang menerima telepon. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan lapisan P2i. Dengan lapisan ini akan membuat headset ini akan terhindar dari kerusakan baik oleh keringat, tumpahan air, dan yang lainnya. Sedangkan dari kekurangannya adalah masalah harga, di mana ditawarkan dengan kisaran harga yang cukup mahal yakni Rp 1.299.000.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel