Fashion Story - Game Fashion Android Gratis untuk Wanita

8 Dec 2011 17:00 7245 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Game* tidak hanya diminati oleh kaum adam saja,tetapi banyak kaum hawa yang juga senang bermain *game* seperti halnya laki-laki. Beberapa jenis game* seperti *action* memang tidak banyak digemari oleh kaum hawa, sehingga beberapa developer *game* mengambil kesempatan emas ini dengan menciptakan *game* yang ditujukan untuk wanita.

Game tidak hanya diminati oleh kaum adam saja,tetapi banyak kaum hawa yang juga senang bermain game seperti halnya laki-laki. Beberapa jenis game* seperti action memang tidak banyak digemari oleh kaum hawa, sehingga beberapa developer game mengambil kesempatan emas ini dengan menciptakan game yang ditujukan untuk wanita.

Di antara banyak game yang ditujukan untuk wanita, salah satu game menarik yang Paseban temukan di Android Market cukup mengundang selera untuk menjadi bahan review, game yang berbasis game fashion ini bernama Fashion Story.

Fashion Story merupakan game fashion yang didalamnya memungkinkan Anda untuk memilih gaya busana yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tujuan game Fashion Story ini adalah menjalankan toko fashion Anda sendiri. Anda harus mengumpulkan saham dengan menjual hottest fashion di toko Anda sehingga menarik banyak pelanggan untuk berkunjung dan membelinya.

Game fashion dari TeamLava, LLC. ini tampak mudah untuk dimainkan. Tidak banyak sub menu dalam game Fashion Story ini, semua ikonnya tampak besar dan berwarna-warni ditambah tutorialnya yang sangat singkat dalam memberitahu segala sesuatu yang perlu Anda ketahui dalam game ini.

Game Fashion Story tampaknya dirancang untuk menarik khalayak umum secara luas. Sejauh kustomisasi berjalan, toko dapat didekorasi dengan banyak warna, tekstur dan pola. Dari mulai lantai, dinding, rak hingga ke ruangan ganti baju bagi para pelanggan toko. Proses game yang seperti ini mengingatkan kita dengan game pada Wii Nintendo atau 3DS yaitu Mii. Artinya, game ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dimainkan, tetapi juga kustomisasinya cukup mendalam di mana Anda bisa mengekspresikan diri seperti yang Anda inginkan.

Game Fashion Story ini terlihat begitu apik dan mengagumkan dengan balutan musik yang membawa game fashion ini seperti nyata. Sayangnya, aksesibilitas pada game Fashion Story ini menjadi kelemahan yang cukup signnifikan. Untuk membuatnya bisa diakses, ada sedikit masalah dalam menjalanka perintah yang Anda lakukan, sehingga Anda harus sabar untuk menunggu, menerima, mengecat toko dan mengatur toko Anda sendiri.

Untuk mengunduhnya, Anda bisa pergi ke Android Market karena game fashion yang satu ini tersedia secara gratis untuk Anda miliki. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel