Samsung I9000 Galaxy S - Full Review and Specification

31 Mar 2011 10:41 4735 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Desain Samsung Galaxy S memang sangat memikat. Bodinya sangat tipis, yaitu hanya 9.9 mm. Warna desainnya tersebut dipadukan dengan hitam *glossy* yang dicampur bintik-bintik *silver* layaknya corak karbon. Desain yang cantik dan dibarengi dengan luas layar sebesar 4 inci.

Desain Samsung Galaxy S memang sangat memikat. Bodinya sangat tipis, yaitu hanya 9.9 mm. Warna desainnya tersebut dipadukan dengan hitam glossy yang dicampur bintik-bintik silver layaknya corak karbon. Desain yang cantik dan dibarengi dengan luas layar sebesar 4 inci. Yang lebih spesial lagi adalah Samsung Galaxy S memiliki layar teknologi Super Amoled yang pertama di Indonesia, dengan jenis capacitive touchscreen dengan pewarnaan 16 juta warna. Didalam Samsung Galaxy S juga terdapat tambahan seperti MDNIE (Mobile Digital Natural Image Engine) yang gunanya adalah membuat penglihatan yang lebih tajam pada foto, video dan E-books.

Hardware Mantab
Galaxy S dalam urusan kecepatan dan teknologi tidak bisa dianggap remeh. Karena Samsung yang memiliki bodi tipis ini dilengkapi dengan prosesor dengan tipe ARM Cortex A8 dengan kecepatan 1Ghz. Tidak itu saja ponsel ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android dengan versi 2.1 atau biasa disebut ’Eclair. Selain itu untuk urusan memori, Samsung sudah menyiapkan memori internal sebesar 16GB khusus untuk anda. Dengan adanya OS Android, sudah pasti ada Android Market jadi kalau mau download-download aplikasi dan game lebih mudah dan gratis.

Dukungan Aplikasi Unik
Ada beberapa aplikasi menarik yang sudah di tanamkan langsung di Samsung Galaxy S ini, yaitu. Layar yang diproduksi oleh Tele Atlas, aplikasi ini memiliki keunikan bisa digunakan sebagai browser untuk mendapatkan informasi digital secara real time. Swype dengan ini dapat mengetik 40 kata permenit. Hal ini dikarenakan Swype memiliki intelijensi teringrasi dengan keyboard. Dan Social Hub Untuk menambahkan atau mengetik dengan cepat dan mengirim kebeberapa nomor contact sekaligus dengan cepat.

Fitur Kamera yang Mumpuni
Samsung Galaxy S ini dipersenjatai kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti Auto focus, Self shot, Action shot, Add me, Stop motion, Cartoon Shot dan Panorama Shot. Untuk video Galaxy S mampu memutar dan recording dengan 720 piksel dengan kecepatan 30 frame per second. Galaxy S terbilang lengkap untuk format video karena ponsel ini mampu memutar video dalam format MKV yang biasa digunakan untuk menonton video HD.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel