Kartu Internet Tri - Jadikan Android Anda Kencang dan Hemat

17 Aug 2011 13:40 5729 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagai pengguna Android yang memanfaatkan layanan internet 24/7 setiap hari, produk Kartu Internet Tri dan Voucher Internet milik Tri menjadi pasangan smartphone Android paling serasi yang selama ini menjadi pilihan Paseban.

Sebagai pengguna Android yang memanfaatkan layanan internet 24/7 setiap hari, produk Kartu Internet Tri. Kartu Internet Tri adalah kartu perdana dari Tri untuk internet-an dengan berbagai pilihan kuota dan periode sesuai kebutuhan. Tri menyediakan 4 macam kartu perdana ini; kuota 500MB dengan kisaran harga 30-35 ribu, kuota 1GB dengan kisaran harga 40-50 ribu, kuota 2GB dengan kisaran harga 50-75 ribu dan kuota 5GB dengan kisaran harga 100-120 ribu. Kartu Internet Tri juga termasuk pulsa Rp 3000 yang bisa digunakan untuk menelepon atau SMS.

Voucher Internet Tri adalah voucher isi ulang kartu Tri untuk berlangganan layanan data internet Tri. Tri menyediakan Voucher Internet Tri sama seperti Kartu Internet Tri karena memang bertujuan utama untuk mengisi kartu perdana tersebut. 4 Voucher Internet Tri adalah; kuota 500MB Rp 35 ribu, kuota 1GB Rp 50 ribu, kuota 2GB Rp 75 ribu, kuota 5GB Rp 125 ribu.

Yang menjadi alasan Paseban merekomendasikan kartu perdana ini kepada Anda adalah kecepatan internet hingga 3.6 Mbps. Dengan kombinasi harga dan kecepatan koneksi ini, ditambah apabila kuota habis pengguna tetap bisa menggunakan layanan internet pada kecepatan 64kbps tanpa dikenakan biaya apapun, membuat Paseban tak ragu untuk menggunakan kartu internet Tri. Satu lagi, semua hal tersebut juga ditunjang dengan kestabilan koneksi jaringan internet sehingga membuat Tri belum menemukan pesaing yang sepadan. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel