ARMA II: Firing Range THD - Game Menembak Jarak Jauh Lebih Realistis

8 Aug 2011 10:46 4163 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game terbaru untuk perangkat Android ber-GPU Tegra 2 telah muncul, game ini bernama ARMA II: Firing Range THD yang sebelumnya hanya tersedia dalam versi PC. Game bersetting peperangan ini patut Anda coba karena menjanjikan grafis yang lebih nyata.

Game terbaru untuk perangkat Android ber-GPU Tegra 2 telah muncul, game ini bernama ARMA II: Firing Range THD. Seri game ARMA produksi Behemia Interactivity ini baru pertama kali tersedia untuk perangkat Android yang mana sebelumnya hanya tersedia untuk PC. ARMA II: Firing Range THD adalah game yang menjaga kualitas visual PC dan menerapkannya pada perangkat mobile. Untuk membuat game ini, Bohemia Interactivity mempercayakannya pada NVIDIA Tegra 2.

ARMA II: Firing Range THD adalah game simulasi menembak jarak jauh. Seri game bercerita tentang tahap persiapan seorang prajurit sebelum masuk ke medan perang, mereka menyiapkan diri dengan belajar menembak target jarak jauh menggunakan berbagai macam senjata. Sementara seri dimana prajurit sudah turun ke medan perang dan menjalankan suatu misi, saat ini masih tersedia dalam versi PC.

Dalam game ARMA II: Firing Range THD, pengguna diberikan pengalaman untuk mempelajari berbagai macam bentuk senjata yang disajikan dalam bentuk 3D, mempelajari spesifikasi senjata-senjata tersebut, belajar menggunakannya untuk menembak target jarak jauh, serta dilengkapi dengan fitur online leaderboard di mana pengguna bisa bersaing dengan pengguna lain di seluruh dunia. Sebagai game simulasi, senjata pada ARMA II: Firing Range THD juga didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan senjata yang sesungguhnya dalam hal visual, suara, optik, dan balistik.

Anda pemilik perangkat Android ber-GPU Tegra 2 bisa mendapatkan game dengan grafis excellent ini di Android market seharga Rp. 16.866. Tetapi Anda perlu ingat, hanya untuk perangkat Android Tegra 2. Apabila Android Anda tidak ber-GPU Tegra 2, Anda bisa mencari seri game ARMA versi PC. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel