Lebih Irit dengan Program Sahur Hemat SLI 01017 dari Telkom Flexi

5 Aug 2011 17:04 3606 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ramadhan ini, Telkom Flexi meluncurkan program bernama Sahur Hemat SLI 01017. Tak tanggung-tanggung, Telkom Flexi memberikan diskon 50% kepada pelanggan sejak menit pertama panggilan ke Negara-negara seperti Brunei Darussalam, Hongkong, Malaysia, Singapore, Taiwan, Jordania, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Saudi Arabia dan Mesir.

Ramadhan ini, Telkom Flexi meluncurkan program bernama Sahur Hemat SLI 01017. Dari nama program ini, kita sudah bisa mengetahui bahwa program ini khusus untuk panggilan SLI atau sambungan Internasional yang hanya berlaku pada saat sahur.

Jadi, bagi Anda yang mempunyai saudara atau rekan yang berada di negara tertentu, Anda bisa memanfaatkan layanan ini. Setidaknya, ada 11 negara yang berlaku dalam program ini, yakni Brunei Darussalam, Hongkong, Malaysia, Singapore, Taiwan, Jordania, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Saudi Arabia dan Mesir.

Program ini berupa spesial harga untuk panggilan Internasional 01017 ke Negara-negara yang sudah ditentukan tersebut. Tak tanggung-tanggung, Telkom Flexi memberikan diskon 50% kepada pelanggan sejak menit pertama panggilan hingga panggilan selesai. Yang perlu diingat adalah program ini hanya berlaku pada jam sahur, yakni pukul 00.00 s/d 06.00 waktu setempat, jadi di luar jam tersebut berlaku tarif normal.

Jika Anda ingin memanfaatkan Program Sahur Hemat SLI 01017, caranya dengan mengetikkan 01017 + Kode Negara + No Tujuan. Untuk tarif sendiri, tergantung ke negara mana Anda melakukan panggilan. Selengkapnya Anda bisa berkunjung ke aplikasi dari Paseban Telcolator.

Program ini berlaku untuk semua pelanggan kartu flexi, baik pascabayar ataupun prabayar dan terbatas dari tanggal 1 Agustus 2011 s/d 31 Agustus 2011 mendatang. Jadi tunggu apalagi? Segera manfaatkan program ini untuk menjalin silaturahmi dengan rekan atau saudara Anda. HJ

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel