Karena AIRewards, Pengguna BlackBerry Telkomsel Kebanjiran Bonus

28 Jul 2011 13:31 3414 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan satu *smartphone*, Anda dapat mengendalikan hidup Anda. Itulah konsep AIRewards yang hadir sebagai solusi kebutuhan gaya hidup Anda. Bayangkan, dengan aplikasi AIRewards, ponsel BB Anda dapat memberikan berbagai hadiah gratis mulai dari kopi hangat sampai tiket nonton bioskop, hingga bahan bakar mobil atau motor Anda.

AIRewards merupakan inovasi layanan mobile reward yang dikembangkan oleh inTouch Innovate Indonesia sebagai pengembang mobile content yang berafiliasi dengan Comtech. AIRewards secara eksklusif dihadirkan untuk pelanggan layanan BlackBerry Telkomsel. Inovasi layanan AIRewards memungkinkan pelanggan Telkomsel menikmati beragam hadiah gratis layanan dan program diskon di lebih dari 20 merchant dan merek ternama melalui fitur eStamps dan eCoupons.

Pelanggan bisa meng-install aplikasi AIRewards di www.get.airewards.com. Selanjutnya, kumpulkan eStamps dengan men-scan barcode Quick Response (QR) yang tersedia di merchant. eStamps yang terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan produk gratis dan layanan dari merchant. Cukup redeem barcode QR dengan cara memasukkan smartphone BlackBerry ke mesin Electronic Data Capture (EDC) BlackBerry yang terdapat di kasir merchant.

Solusi eCoupons menawarkan berbagai manfaat dan kenyamanan yang lebih dibandingkan kupon atau voucher konvensional, seperti: penyampaian yang cepat dan terukur langsung ke target pengguna serta efisien dari sisi merchant dan pengguna. Melalui aplikasi berbasis web, merchant dapat menciptakan penawaran baru, mengubah, atau memperpanjang program promo, dan memperoleh laporan online secara realtime.

Dalam menghadirkan AIRewards, Comtech bermitra dengan lebih dari 20 merchant dan merek ternama dari berbagai kategori produk dan layanan, antara lain: makanan (Burger King, California Pizza Kitchen, Domino's Pizza, Yakun Kaya Toast), minuman (Haagen-Dazs, Heavenly Blush, Smooch), restoran (ChatterBox, Cheese Cake Factory, Red Tomato, XO Suki), hiburan (Blitzmegaplex, Disc Tarra, Inul Vizta), pasar ritel modern (Farmers Market, Karisma, Ranch Market), kosmetik (KOSE, KOSE cosmenience), selular (Global Teleshop, OkeShop), serta puluhan merchant lainnya dalam waktu dekat.

Transaksi di merchant dengan memanfaatkan layanan AIRewards didukung oleh MasterCard sebagai perusahaan penyedia jasa pembayaran global. AIRewards merupakan inovasi layanan yang menunjang pembelanjaan secara mobile, serta untuk mendukung peningkatan aktivitas mobile commerce yang telah sukses mengalami perkembangan diluar sana. Era digital mobile telah hadir di depan mata. Dengan satu smartphone, Anda dapat mengendalikan hidup Anda. Itulah konsep AIRewards yang hadir sebagai solusi kebutuhan gaya hidup Anda. Bayangkan, dengan aplikasi AIRewards, ponsel BB Anda dapat memberikan berbagai hadiah gratis mulai dari kopi hangat sampai tiket nonton bioskop, hingga bahan bakar mobil atau motor Anda. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel