Beyond Two Souls : Kehidupan Seorang Wanita dengan Makhluk Astral

31 Oct 2020 13:55 2087 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Jika dulu saya mereview Heavy Rain ( game dengan rasa film ) , kali ini ada game rasa film lainnya yang berjudul Beyond Two Souls . Game satu ini juga game lawas PS3 yang dirilis kembali ke konsol & PC dalam versi Remastered . Seperti apa cerita , gameplay dari game lawas PS3 ini ?

Hello There ,

Hari ini saya akan kembali mereview salah satu game interaktif lagi setelah game interaktif sebelumnya yaitu Heavy Rain . Game interaktif kali ini masih dengan pengembang yang sama dari game Heavy Rain , yakni Quantic Dream & game ini adalah game lawas PS3 yang dirilis kembali untuk versi Remastered , yakni Beyond Two Souls . Saya pernah membahas sedikit game ini mengenai aktor & aktrisnya , antara lain Ellen Page & Willem Dafoe tapi kali ini mengenai review gamenya . Without Further Ado , silahkan disimak review game Beyond Two Souls  .

Story 5

Game ini menceritakan seorang wanita bernama Jodie Holmes ( Ellen Page ) yang terlahir spesial ( Born with a gift ) , yaitu memiliki kekuatan supranatural . Kekuatan yang Jodie miliki adalah dia bisa mengendalikan “ teman “ makhluk gaibnya bernama Aiden . Sewaktu kecil dia merasa tidak nyaman dengan “ teman “ makhluk gaibnya sampai – sampai orang tuanya membawa anaknya ke DPA ( Department of Paranormal Activities , semacam laboratorium untuk para ilmuwan yang meneliti ilmu paranormal ) .

Di tempat itu , Jodie ditanya tentang kekuatannya lalu diuji kemampuan supranaturalnya & orang tuanya menitip anaknya kepada 2 ilmuwan DPA , Nathan Dawkins ( Willem Dafoe ) & Cole Freeman karena orang tuanya tidak ingin tetangganya tahu tentang anaknya yang aneh . Meskipun begitu , setelah Jodie menginjak usia dewasa , dia ditawarkan untuk menjadi agen CIA . Dan disinilah kehidupan baru Jodie & Aiden dimulai setelah ditinggalkan orang tuanya & dititipkan di DPA sedari kecil .

User Rating

2.0
1 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
1
1
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Jika dulu saya mereview Heavy Rain ( game dengan rasa film ) , kali ini ada game rasa film lainnya…

About The Author

JER 41
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel