Pzizz - Aplikasi Yang Bisa Membantu Anda Mengatasi Insomnia

18 Jul 2011 16:38 3920 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Susah tidur adalah masalah umum yang banyak dimiliki oleh orang. Insomnia atau gangguan tidur yang diderita oleh sebagian besar orang kini bisa diatasi. Salah satu cara non-alami adalah dengan menggunakan pil tidur yang memiliki efek samping ketagihan atau dengan cara alami dengan mendengarkan lagu dan suara-suara *natural* dari alam. Teknik alami dengan menggunakan lagu dan suara natural inilah yang diambil oleh Pzizz.

Susah tidur adalah masalah umum yang banyak dimiliki oleh orang. Insomnia atau gangguan tidur yang diderita oleh sebagian besar orang kini bisa diatasi.

Ada beberapa alternatif cara yang diberikan, baik cara alami maupun non-alami. Salah satu cara non-alami adalah dengan menggunakan pil tidur yang memiliki efek samping ketagihan atau dengan cara alami dengan mendengarkan lagu dan suara-suara natural dari alam. Teknik alami dengan menggunakan lagu dan suara natural inilah yang diambil oleh Pzizz.

Pzizz adalah teknologi terbaru untuk mengatasi masalah tidur dan insomnia. Pzizz merupakan inovasi yang melihat perkembangan tren pengguna smartphone yang makin menjamur, dan memadukan masalah yang banyak diderita masyarakat dengan perangkat yang banyak digunakan masyarakat.

Inovasi Pzizz karya Amerika ini adalah aplikasi untuk relaksasi, mengatasi masalah tidur, insomnia, dan bisa memberikan pengguna tambahan energi alami setelah menggunakannya.

Pzizz, dengan fitur PowerNap dan Sleep, membantu Anda untuk mendapatkan kualitas tidur yang dibutuhkan setiap manusia dengan soundtrack dan suara-suara yang bisa membuat Anda lebih tenang dan terlelap.

Fitur PowerNap adalah fitur beberapa menit relaksasi yang bisa Anda lakukan disela-sela hari sibuk anda. Dengan relaksasi ini anda bisa memperoleh sedikit asupan energi dengan cara alami. Dengan memutar soundtrack unik yang dapat menciptakan kenyamanan, Pzizz PowerNap bisa menenangkan tubuh dan pikiran Anda ditengah kesibukan.

Fitur Sleep adalah fitur lain Pzizz yang bisa membantu mengatasi masalah tidur dan insomnia Anda. Sama seperti PowerNap, Sleep akan memutar soundtrack khusus untuk membantu Anda menenangkan tubuh dan pikiran dan mendapatkan tidur yang berkualitas.

Prizz memiliki banyak koleksi soundtrack sehingga setiap kali Anda memutarnya, Anda tidak akan merasa bosan dengan lagu yang sama.

Prizz hadir pertama kali lima tahun lalu dalam versi desktop yang sangat mahal. Kini prizz hadir dalam versi smartphone dengan harga yang lebih murah. Prizz tersedia untuk Android dan iPhone dengan harga sekitar Rp 47.493.

Apabila Anda ingin mencoba terlebih dahulu sebelum membeli aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi Pzizz, http://pzizz.com, dan men-download contoh soundtrack Pzizz dalam bentuk MP3. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel