Review Ant-Man & The Wasp

17 Jul 2018 11:50 1855 Hits 0 Comments
[SPOILER ALERT]

Kurang lebih 2 minggu yang lalu, Marvel Studios merilis sequel Ant-Man, yaitu Ant-Man & The Wasp. Film ini merupakan kelanjutan dari film Ant-Man sebelumnya, yg akan berfokuskan pada penyelamatan Janet Van Dyne, istri Hank Pym dan ibu dari Hope Van Dyne, The Wasp. Film ini mengambil latar waktu sesudah Captain America : Civil War dan sebelum Avengers : Infinity War. Sebelum review saya akan beri peringatan karena review ini mungkin akan memuat beberapa spoiler walaupun mungkin spoiler nya tidak terlalu banyak.

Tokoh Protagonis 4

Scott Lang

Scott di film ini diceritakan sedang dalam masa tahanan rumah karena apa yang dilakukannya di film Captain America : Civil War. Scott Lang atau Ant-Man di dalam film ini kurang mencolok dan lebih seperti karakter pendukung dalam. Karena film ini berfokus pada penyelematan Janet atau istri Hank Pym yang terjebak di alam kuantum dan mengingat bahwa Scott tidak memiliki hubungan dengan Janet, mungkin ini yang menyebabkan Scott kurang mencolok di film ini

Hope Van Dyne

Hope atau The Wasp di film ini lebih mencolok dari Ant-Mannya sendiri. Dia hebat dalam membuat keputusan dan memiliki kemampuan bertarung yang lebih hebat dari Ant-Man. Di film ini Hope juga memiliki selera humor yang membuat karakternya sendiri tidak membosankan.

Hank Pym dan Janet Van Dyne

Di film ini Hank mengerahkan semua kemampuannya untuk menyelamatkan Janet karena Scott pernah masuk ke alam kuantum dan keluar dengan selamat. Ia dan Hope membuat alat transportasi untuk memasuki alam kuantum. Karena suatu alasan, Hank masuk ke alam kuantum sendiri untuk menyelamatkan Janet. Dan akhirnya mereka berdua pun keluar dengan selamat. Kedua karakter ini menunjukkna cinta yang tak kunjung padam walaupun janet sudah terjebak di alam kuantum selama puluhan tahun.

Trio Konyol

Di film ini mereka mendirikan sebuah perusahaan yang menawarkan jasa keamanan, seperti CCTV, alarm, dll. Di sini menurut saya mereka lebih konyol dari film sebelumnya. Apalagi saat scene dimana mereka diberikan "Truth Serum" dan Luis menceritakan sebuah cerita dengan khas bicaranya yang cepat

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

[SPOILER ALERT]
Tags

About The Author

Akmal Athallah 35
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel